Pixel Codejatimnow.com

Pria Ini Sebut Wujud Allah di Dunia sebagai Laki-laki, Jumawa Kebal Hukum

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
Wajah pria yang menyebut Allah hidup di dunia dan seorang laki-laki (tangkapan layar)
Wajah pria yang menyebut Allah hidup di dunia dan seorang laki-laki (tangkapan layar)

jatimnow.com - Viral di media sosial (medsos) aksi seorang pria yang menyebut wujud Allah di dunia sebagai seorang berjenis kelamin laki-laki.

"Saya tanya, apakah kau sudah lihat wujudnya Allah di dunia?" kata pria yang mengenakan baju kotak-kotak lengkap dengan songkok warna emas itu, dengan lantang suara "Sudah," mengikuti, seperti dilihat jatimnow.com, Selasa (13/2/2024).

"Wujudnya apa? Manusia, laki-laki, pernah nggak ini," tegas dia.

Pria tersebut seolah sengaja merekam aksinya, karena beberapa kali melirik rekaman. Selain menyebut wujud Allah di dunia, ia juga menegaskan jika Rasulullah (Muhammad) bukanlah nabi terakhir.

"Nabi Muhammad bukan Rasulullah terakhir. Lho, ini cocot saya, barang bukti, barang bukti ya. Nabi Muhammad bukan Rasulullah terakhir," tegas dia.

Ia menyebut jika perkataannya itu sesat. Bahkan, ia dengan jumawa menyindir aparat penegak hukum atau ormas tak berani menangkapnya.

Kata dia, ungkapan yang sama seringkali ia lakukam di beberapa rekaman sebelumnya. Namun hingga video tersebut beredar belum satu pun yang mencoba menangkapnya.

Baca juga:
Samsudin jadi Tersangka Konten Tukar Pasangan, Ini Imbauan FKUB Blitar

"Sesat itu sesat itu, oke tangkap, tangkap biar ada kerjaan, betul nggak?" katanya.

"Nggak ada yang nangkap. Setiap kali saya siaran selalu saya sebutkan alamat. Nomor pun jelas," imbuh dia, sembari melirik kembali perekam video.

Ia menghimbau kepada masyarakat tak mempercayai ajaran para ulama. Menurut dia, Allah adalah seorang berjenis kelamin laki-laki dan rasulullah Muhammad SAW bukan nabi terakhir.

"Kalian dibohoni sama ulama goblok-gobloki itu, mereka ndak ngerti ya, cuma tau syariat, cuman tau pengetahuan, teori, pengetahuan, angan-angan, dugaan," katanya.

Baca juga:
Polisi Sebut Ada Upaya Melarikan Diri, Begini Kata Samsudin

Pantauan jatimnow.com, video tersebut telah viral di Youtube Shorts telah mendapat komentar sebanyak 1,6 ribu dan disukai seribu pengguna. Dalam video itu juga tertulis jika lokasi pria berada di Desa Balongpanggang, Lamongan, Jawa Timur.

Netizen yang melihat pun menulis beragam komentar tentang video tersebut. Mereka mengecam aksi pria itu adalah penistaan agama "Ini tanda-tanda akhir zaman yang menggoyahkan keimanan kita. WASPADALAH ini dia (DAJJAL)," tulis @agustoleng1261.

Bahkan, beberapa menyebut jika pria ini dalam gangguan mental "semoga polisi baik bang purnomo segera menangkap ODGJ ini yang meresahkan orang sehat," tulis akun @heridayudhayudha5320.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.