Pixel Codejatimnow.com

530 CJH Asal Trenggalek Diberangkatkan, Mas Ipin Sampaikan Pesan Ini

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Bramanta Pamungkas
Prosesi pemberangkatan CJH asal Trenggalek. (Foto: Dok Prokopim Trenggalek for jatimnow.com)
Prosesi pemberangkatan CJH asal Trenggalek. (Foto: Dok Prokopim Trenggalek for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin memberangkatkan ratusan Calon Jemaah Haji (CJH). Bertempat di halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha, sebanyak Trenggale 530 CJH asal Trenggalek tahun 2024 resmi diberangkatkan.

Tergabung dalam kloter 94 dan 95, 530 JCH asal Trenggalek ini akan menginap di Asrama Haji Sukolilo Surabaya sebelum diberangkatkan ke Arab Saudi.

Bupati yang akrab disapa Mas Ipin ini mengatakan, sedianya jamaah haji mengawali ibadahnya di Madinah. Karena Trenggalek termasuk ke dalam kloter akhir, maka mereka mengawali ibadah haji dimulai dari Mekah.

"Saya do'akan semoga semuanya perjalanannya lancar. Ini kita berangkatkan dari Pendopo menuju ke Asrama Haji bersama yang lain ke embarkasi haji di Juanda," ujarnya, Kamis (6/6/2024).

Baca juga:
29 ASN Pemkab Sampang Cuti 2 Bulan, Tunaikan Ibadah Haji

Mas Ipin tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran pemberangkatan jamaah haji ini.

"Terima kasih dukungannya, Forkopimda, pengawalan, tim kesehatan. Terima kasih atas dukungannya," tukasnya.

Baca juga:
Kabar Duka, Jamaah Haji Asal Ponorogo Meninggal Dunia di Makkah

Dalam pemberangkatan ini, Pemkab Trenggalek memfasilitasi 13 armada bus untuk mobilitasi CJH dari Trenggalek ke Asrama Haji Sukolilo hingga ke embarkasi haji di Juanda.