Diduga Usai Pesta Miras, Dua Pemuda Tewas

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Suasana pemakaman korban dugaan miras.

jatimnow.com - Dua warga asal Dusun Centong Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar meninggal dunia. Diduga, dua warga tersebut meninggal setelah berpesta miras.

Kedua korban atas nama Saifudin Nur dan Nur Fuad Faidzin. Berdasarkan keterangan warga yang tak ingin disebutkan namanya mengaku Saifudin Nur diketahui meninggal pada pukul 03.00 dinihari, sedangkan Nur Fuad Faidzin diketahui meninggal pada sekitar jam 07.30 pagi.

"Kalau katanya sih begitu mas, matinya karena habis mabuk-mabukan," kata dia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, selain korban Ada sekitar empat orang yang ikut pesta miras di sekitar penangkaran rusa di Wilayah Maliran Kecamatan Ponggok.

Sebelum dimakamkan, para korban sempat dilarikan ke IGD RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Namun pihak keluarga menolak dilakukan visum.

Sedangkan satu korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan satu korban lagi menjalani terapi. Untuk dua orang lainnya masih belum diketahui kejelasan informasinya.

"Infonya mereka pesta miras di Maliran. Dua korban meninggal sempat dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Desa Purworejo, Suwarno kepada wartawan Kamis (15/03/2018).

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter