Perbaiki Tower Seluler, Pria Ini Tersengat Listrik


Proses evakuasi korban yang tersengat listrik

BOJONEGORO:: jatimnow.com– Nasib naas menimpa Muhammad Mirhan (40) yang tersengat arus listrik tegangan tinggi saat mengecek tower telepon seluler di Jalan Gajahmada, Bojonegoro, Rabu (27/12/2017).

Korban pun langsung dilarikan ke RSU Sosodoro Djatikusumo setelah berhasil dievakuasi dari atas rumah warga oleh tim Damkar Pemda Bojonegoro dan dibantu anggota polisi dan TNI.

Joko Purwanto, pemilik rumah yang sekaligus saksi mata menjelaskan awalnya kaget karena ada orang yang teriak-teriak di atas rumah. Setelah naik ke lantai atas, ternyata ada orang yang sudah tersengat listrik.

“Awalnya kami tidak tahu, karena petugas itui tidak minta ijin dulu naik ke atas rumah,” kata Joko kepada wartawan di lokasi.

Setelah itu, ada warga yang lapor, sehingga tak lama kemudian datang petugas Damkar Pemkab Bojonegoro, polisi dan TNI. Korban yang akhirnya diketahui karyawan salah satu vendor ini lalu berhasil dievakuasi dan langsung dimasukkan ke ambulance untuk dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Bojonegoro Kota AKP Usman yang turut mengevakuasi korban memastikan bahwa korban yang beralamat di Desa Rengel, Tuban itu selamat.  Namun, korban hanya  menderita luka parah pada tangan dan kakinya.

“Korban selamat, tapi mengalami luka pada tangan dan kaki, karena kurang hati-hati saat mengecek tower di atas rumah warga,” tegas Usman di lokasi.

(Redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter