Kasihan, Pengemis Tua Hidup Sebatang Kara Tewas di Kamar Kos

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Irul Hamdani

Petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah korban

jatimnow.com - Kasihan, seorang pengemis tua, Subandi (60), yang hidup sebatang kara ditemukan tewas di kamar kos-nya di Dusun Gayam, Desa Kalwining, Kecamatan Rambipuji, Jember, Sabtu (29/9/2018).

Jasad Subandi ditemukan Yulian (39), tetangga kamar kos dalam posisi terbaring di tempat tidurnya sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelum tewas, korban diketahui kerap mengeluh sakit kepala.

"Saksi Yulian menjelaskan jika korban 4 hari terakhir mengeluh sakit kepala. Suaranya terdengar terakhir pada Jumat (28/9/2018) dini hari," jelas Kapolsek Rambipuji, AKP Sutarjo, kepada media.

Hal itu juga dikuatkan dengan keterangan Sunanto (70), penjaga kos. Dimana, korban semenjak sakit tidak keluar kamar sama sekali. Hanya suara korban yang mengeluh kesakitan yang terdengar.

"Korban sering terdengar mengeluh kesakitan," tambahnya.

Polisi masih melacak alamat pasti keluarga korban di Banyuwangi. Dari keterangan yang didapat, Subandi berasal dari Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

"Informasi yang kita dapat rumahnya (di sekitar) Pasar Bajulmati di belakang SPBU Banyuwangi," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter