Polisi Buru Bapak Hamili Anak Tiri di Ponorogo

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko

jatimnow.com - Seorang ayah yang menyetubuhi dan mengaborsi anak tiri di Ponorogo, hingga kini masih belum tertangkap. Polisi terus melakukan perburuan terhadap ayah tiri bejat tersebut.

"Setelah menggugurkan janin korban dan ketahuan, pelaku langsung kabur," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko kepada jatimnow.com, Rabu (10/9/2018).

Ia mengatakan, sampai sekarang pelaku masih kabur. Dugaannya, pelaku kabur ke luar kota. "Kayaknya sih ke luar kota. Ini kami masih terus memburu pelaku. Kami melakukan pelacakan," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Ngawi ini.

Ia pun menyarankan pada pelaku untuk segera menyerahkan diri saja. "Saya minta ia untuk segera menyerahkan diri saja. Di mana pun berada," tegasnya.

Sebelumnya, seorang bapak di Ponorogo tega menyetubuhi anak tirinya hingga hamil dan membuang bayinya kedalam selokan.

Ulah bejat bapak tersebut cukup lama tak tercium, lantaran mereka tinggal bersama dalam satu rumah. Untuk kepentingan penyelidikan kasus, makam bayi hasil aborsi tersebut dibongkar oleh polisi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter