Pelaku Pesta Seks Tukar Pasangan Mengaku Depresi dan Ingin Tobat

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Petugas menunjukkan barang bukti surat nikah pasangan swinger di Surabaya.

jatimnow.com - Setelah ditangkap oleh kepolisian, EH (31), salah satu pelaku perbuatan swinger atau pesta seks bertukar pasangan mengakui depresi dan ingin tobat.

Saat ditemui jatimnow.com di ruang penyidik Polda Jatim, wajah EH nampak lesu. Berkali-kali ia mengusap wajahnya dengan kedua tangan. Meski tak terlihat air mata menetes, namun dia sangat terlihat depresi.

"Saya nggak bisa komen, udah banyak pikiran. Saat ini yang saya pikirkan hanya obat untuk kesembuhan perilaku saya," kata EH sambil mengusap wajahnya, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:

Saat di tanya lebih lanjut tentang pesta seks tukar pasangan itu, ia enggan menjawabnya. Bahkan, ia melimpahkan jawaban tersebut kepada pihak penyidik lantaran sudah tak mampu untuk menjelaskannya.

"Semua sudah saya sampaikan ke penyidik, jawaban saya sudah saya sampaikan semua. Maaf saja, saya depresi tobatnya pasti berlipat-lipat," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter