Tak Hanya Satu, Ternyata Ada Dua Akun Gay Tulungagung di Facebook

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Salah satu akun Gay Tulungagung yang berbentuk fanpage di Facebook.

jatimnow.com - Selain grup Gay Tulungagung, Blitar, Kediri GYM, ternyata ada satu lagi akun yang berisi penyuka sesama jenis.

Akun bernama Gay Tulungagung ini berbentuk fanpage di Facebook. Akun itu mudah ditemukan oleh pengguna Facebook meskipun bukan anggota grup.

Dari pantauan jatimnow.com, pengguna dan anggota di dua akun ini tergolong aktif. Bahkan, setiap jam mereka posting berbagai aktivitas, seperti bertanya nomor handphone dan WhatsApp mencari pasangan hingga ajakan berhubungan seksual sesama jenis.

Bahkan, terdapat sebuah tautan grup WhatsApp yang mereka unggah. Diduga grup WhatsApp ini berisi golongan penyuka sesama jenis.

Aktivitas yang cukup intens di kedua akun ini, tentu sangat meresahkan warga. Mudahnya akun tersebut untuk dicari melalui Facebook, membuat mereka khawatir anaknya terpengaruh.

Oleh karena itu, warga meminta pihak kepolisian untuk segera bertindak karena keberadaan akun penyuka sesama jenis ini sudah meresahkan warga.

"Minimal ditutup akunnya agar anggotanya tidak saling berinteraksi," ujar Saiful, salah seorang warga Tulungagung, Senin (22/10/2018).

Sementara itu, Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar menduga keberadaan akun ini berkaitan dengan pelaku pencabulan sejenis yang baru saja berhasil diungkap polisi.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan terkait kedua akun yang terang-terangan mencantumkan nama Gay Tulungagung ini.

"Kita segera bertindak karena ini sudah meresahkan masyarakat," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter