Pixel Code jatimnow.com

1 Jenazah ABK Asal Probolinggo Kembali Ditemukan di Perairan Madura

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Mayat mengapung di perairan Madura
Mayat mengapung di perairan Madura

jatimnow.com - Sesosok mayat kembali ditemukan mengapung di perairan Madura, Jumat (26/10/2018). Mayat tersebut diduga adalah Anak Buah Kapal (ABK) Cahaya Bahari Jaya asal Mayangan Kota Probolinggo.

Sebelumnya empat mayat telah ditemukan di perairan Madura menyusul hilangnya 8 ABK Cahaya Bahari asal Probolinggo.

Mayat yang ditemukan tersebut atas nama Nanang alias Giman (33), warga Jalan Ikan Tongkol, Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo. Korban  ditemukan di perairan perbatasan Pulau Mandangin Sampang-Pamekasan, tepatnya di Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Baca juga: 

Baca juga:
Wanita yang Tewas Dekat Jembatan Suroboyo itu Tinggalkan Motor hingga Sepatu

"Identitas korban diketahui dari hasil visum di kamar mayat RSUD Muhammad Hasan Pamkesan Madura dari ciri-ciri pada tubuh korban," katanya Kasatpolair Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno, Jum'at (26/10/2018).

Jenasah korban akan dibawa kerumah duka di Probolinggo menggunakan jalur darat.

"Pihak keluarga sudah melakukan penjemputan untuk segera di makamkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Slamet mengatakan, penemuan mayat ini adalah korban kelima dar Kapal Cahaya Bahari Jaya  yang sudah ditemukan. Sedangkan Rohim, Bustomi,Iwan, Windi merupakan korban lain yang sudah ditemukan dan sudah dimakamkan oleh keluarga.

"Dari total 8 ABK kapal Cahaya Bahari Jaya asal Mayangan Kota Probolinggo yang dikabarkan hilang, 3 diantaranya belum ditemukan. Yakni Samsul, Wahyu, dan Marwan," tegasnya.





 


Baca juga:
Identitas Mayat Dalam Selang Air yang Ditemukan Warga Jombang Terungkap