Khofifah dan Erick Tohir Resmikan Rumah Aspirasi Timses Jokowi-Ma'ruf

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Erick Tohir dan Khofifah saat meresmikan Rumah Aspirasi JKSN, Jumat (26/10/2018).

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir meresmikan Rumah Aspirasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Jalan Diponegoro no 9 Surabaya, Jumat (26/10/2018).

Pada saat itu, Erick memotong tumpeng sebagai bentuk ditemukannya rumah aspirasi JKSN ini, selanjutnya potongan tumpeng itu diberikan kepada Khofifah. Rumah ini sebelumnya merupakan Rumah Aspirasi Khofifah-Emil.

Erick mengatakan bahwa kedatangannya kali ini untuk meresmikan Rumah Aspirasi JKSN. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya untuk bisa hadir.

"Hari ini sebuah kebanggaan saya di sini untuk bisa meresmikan Rumah Aspirasi ini," ucap Erick usai meresmikan Rumah Aspirasi Jaringan Kiai Santri Nasional.

Menurut Erick, selain sebagai rumah aspirasi, rumah ini dibangun untuk rakyat dan nantinya akan menjadi suatu pembangunan untuk rakyat.

"Ini dibangun untuk rakyat, kenapa dimintai uang lagi dari rakyat? Ini harus menjadi suatu pembangunan yang terus untuk rakyat," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter