Ditemukan Pasangan Ngeseks Pada Penggerebekan Rumah Karaoke di Blitar

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Rumah karaoke di Blitar yang digerebek polisi/ Foto: CF Glorian

jatimnow.com - Pemandangan mengejutkan saat dilakukan penggerebekan rumah karaoke Maxi Brillian di Blitar. Dalam salah satu ruangan, polisi menemukan satu pasangan tengah melakukan hubungan seks dengan telanjang.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Festo Ari Permana mengatakan, saat dilakukan penggerebekan di tempat karaoke tersebut, polisi tengah menemukan dua pelanggan yang tengah melakukan adegan asusila di dalam ruangan. Polisi memergoki dua pemandu lagu yang tengah menampilkan tarian striptis tanpa mengenakan busana.

"Pada saat penggerebekan tersebut kami menemukan di salah satu ruangan tepatnya di room no 4. Petugas menemukan satu tamu laki laki sedang melakukan hubungan seks dengan dua pemandu lagu," kata Festo saat di Mapolda Jatim, Selasa (4/12/2018).

Baca juga:

 

Festo menjelaskan, para pelanggan karaoke tersebut ditawarkan oleh tersangka Ratna atau biasa disebut Mami Ratna dan Aan sebagai manajer. Keduanya yang memberikan kemudahan akses untuk terjadi ya tindakan prostitusi.

"Tersangka menawarkan kepada tamu, perempuan pemandu lagu (LC), untuk menemani menyanyi dan Selanjutnya bisa dilakukan booking untuk melakukan tarian striptis dan dapat berhubungan di dalam ruang karaoke," ujar Festo

Festo menuturkan, dari hasil pemeriksaan tersangka dan saksi hasil penggerebekan, praktik prostitusi di tempat hiburan itu sudah sering dilakukan sebagai percobaan pencabulan.

"Jadi pelanggan ini datang ditawari mami pendamping sekaligus apa yang bisa dilakukan," pungkasnya.







Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter