Pantau Kesiapan Mudik, Besok Kapolri Berencana Tinjau Tol Ngawi


Kapolda Jatim, Irjend Pol Machfud Arifin saat meninjau tol Ngawi.

jatimnow.com - Memastikan mudik aman dan nyaman, Kapolri Jendral Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan beberapa menteri Kabinet kerja direncanakan melakukan peninjauan jalur trans Jawa dan jalur mudik lebaran wilayah Tol Ngawi, besok, Minggu (10/6/2018).

"Kapolri, Panglima TNI, Menteri Perhubungan, Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat, Menteri Kesehatan akan mengunjungi tol Ngawi," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (9/6/2018).

Ia mengatakan, rencana awal rombongan akan tiba di Rest Area Km 575, Ngale, Paron pada pukul 13.30 WIB. Nantinya akan ada paparan dari Kapolda Jatim, Irjend Pol Machfud Arifin.

"Setiba di Ngawi, mereka akan mendapatkan paparan dari Kapolda Jatim. Kemudian meninjau langsung keadaan tol," bebernya.

Rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakaan pesawat. Rombongan kembali ke Jakarta melalui Lanud Iswahyudi selepas dari tinjauan di Ngawi.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter