Di Tuban, Residivis Mengaku Polisi Demi Embat Handphone Korbannya


Jumpa pers pelaku kasus pencurian dengan kekerasan/istimewa

jatimnow.com - Polres Tuban kembali berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan  yang selama ini meresahkan masyarakat. Dari kasus itu, empat tersangka berhasil diamankan antara lain RS, H, ADW dan H2.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengatakan empat tersangka itu tertangkap karena adanya laporan dari masyarakat. Selain itu, mereka merupakan residivis.

"Tersangka merupakan residivis, ada salah satu tersangka yang mengaku sebagai anggota Polri dan meminta Handphone kepada korban," terang Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono saat jumpa pers di depan Gedung Satreskrim Polres Tuban, Selasa (12/6/2018).

Nanang menegaskan bahwa pihaknya akan selalu menjaga keamanan di wilayah Tuban.

"Semua kita lakukan untuk membuat aman,nyaman dan kondusif Bumi Wali. Kami tidan akan henti-hentinya untuk menumpas kejahatan yang meresahkan masyarakat Tuban ," ujarnya.

Selain berhasil mengungkap para pelaku curas dan curat, Polres Tuban juga berhasil meringkus pelaku spesialis perumahan.

Para pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Tuban.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 2 buah dhoosbox, 3 buah HP, 3 unit sepeda motor, 4 lembar STNK dan 1 buah alat kejut atau setrum yang diamankan di Mapolres Tuban.

 

Penulis/editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter