Gagal Kabur, Maling Motor di Surabaya ini Babak Belur Dimassa


Diduga maling (dalam lingkaran) yang sempat dihakimi massa.

jatimnow.com - Usaha pencurian motor terjadi di Jalan Dharmawangsa Gang 7, Surabaya oleh dua pria, terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Aksi pencurian tersebut diketahui oleh pemilik motor bernama Yono, warga setempat.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, Yuda mengatakan, sang pemilik motor melihat motor miliknya dibawa oleh dua orang tak dikenal dari rumahnya, kemudian ia teriak maling beberapa kali.

Keramaian warga saat berhasil menangkap maling motor.

"Tadi Pak Yono teriak-teriak dari gang, maling-maling hingga beberapa kali. Orang-orang yang dengar langsung mengejar malingnya dari gang 7 sampai gang 4 ketangkap rame-rame, di depan warnet itu," ujar Yuda kepada jatimnow.com, Rabu (11/7/2018).

Yuda menjelaskan, saat keduanya kabur, salah satu dari pencuri motor tersebut berhasil melarikan diri menuju arah Jalan Dharmahusada.

Berdasarkan pantauan jatimnow.com di lokasi saat kejadian, setelah berhasil menangkap pencuri tersebut, warga sempat menghakiminya. Tak lama kemudian polisi mendatangi lokasi untuk mengamankan pencuri dari amukan massa.

Saat proses pengamanan, polisi sempat melakukan tembakan ke udara sebanyak 3 kali untuk menghentikan amukan dari massa. 

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter