Pixel Codejatimnow.com

Adik Bupati Emil Tutup Usia, Baliho Pencalegan Dicopot

Editor : Sandhi Nurhartanto  Reporter : Bramanta Pamungkas
Pencopotan baliho di posko pemenangan adik Bupati Trenggalek, Eril Aristianto Dardak
Pencopotan baliho di posko pemenangan adik Bupati Trenggalek, Eril Aristianto Dardak

jatimnow.com - Suasana duka menyelimuti Posko Pemenangan Eril Arioristanto Dardak yang terletak di Jalan Wachid Hasyim Kabupaten Trenggalek. Eril merupakam adik kandung Bupati Trenggalek, Emil Aristianto Dardak, yang meninggal pukul 12.30 WIB karena mengalami sakit.

Eril juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil VII Jawa Timur yang meliputo Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Ngawi dan Magetan.

Sumarji, penjaga posko pemenangan mengaku mendapat berita duka melalui telpon. Terakhir Eril yang masih berstatus mahasiswa di ITB Bandung ini mengunjungi posko tiga minggu lalu. Setelah mendengar informasi tersebur Sumarji berinisiatif umtuk melepaskam sejumlah baliho Eril yang terpasang di bagian depan posko pemenangan.

"Ini inisiatif saya sendiri, saya masih tidak kuat menahan duka jika melihat foto mas Eril," katanya kepada jatimnow.com, Rabu (12/12/2018).

Ungkapan bela sungkawa juga datang dari Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin. Usai meresmikan Co Working Galeri Djuang, mas Ipin mengaku kehilangan sosok pemuda kreativitas yang diharapkan mampu berbuat banyak bagi Trenggalek.

Baca juga:
Video: Batu Akik Asli Trenggalek Sukses Tembus Pasar Internasional

"Terlebih yang bersangkutan juga tengah berjuang untuk bisa mewakili aspirasi masyarakat kita," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Eril meninggal dunia di kamar kos nya yang berada di Bandung. Selanjutnya jenazah Eril dibawa ke rumah duka yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dimakamkan di Jakarta.

Baca juga:
2 Rumah di Trenggalek Tertimpa Longsor Akibat Intensitas Hujan Tinggi