Ada-ada Saja! Meme Ultraman Bertarung di Raya Gubeng Ambles Beredar

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Narendra Bakrie

Meme Ultraman sedang bertarung di lokasi Jalan Raya Gubeng yang ambles. Meme ini viral

jatimnow.com - Netizen selalu saja punya ide segar untuk membuat meme humor. Peristiwa amblesnya Jalan Raya Gubeng, Surabaya tak luput dari penggemar meme.

Meme terbaru yang dibagikan di media sosial itu ada tiga desain, Rabu (19/12/2018). Yang pertama, digambarkan  Godzilla muncul di lokasi amblesnya jalan yang menyerupai jurang tersebut.

Meme kedua, lebih lucu lagi. Super hero Ultraman sedang bertarung dengan monster di lokasi. Meme ketiga yang beredar adalah digambarkan petani sedang mencangkul.

Gbernur Jawa Timur Soekarwo meminta semua pihak untuk menahan diri tidak mengeluarkan pernyataan penyebab amblesnya Jalan Raya Gubeng Surabaya yang terjadi pada pukul 21.30 Wib, Selasa (18/12/2018).

"Amblesnya jalan ini adalah permasalahan teknis. Dan harus satu pintu, tidak boleh asumsi, apalagi menyatakan persepsi masing-masing," kata Soekarwo saat meninjau lokasi, Rabu (19/12/2018).

 

Meme lainnya yang juga viral

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter