Jenazah Terpidana Korupsi P2SEM dr Bagoes Disemayamkan di Adi Jasa

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Nama dr Bagoes tercatat di papan register Adi Jasa (foto: Arry Saputra)

jatimnow.com - Terpidana kasus korupsi P2SEM dr. Bagoes Soedjito Suryo Soelyodikusumo atau dr. Bagoes ditemukan meninggal dunia di Lapas Porong Sidoarjo pada Kamis (20/12/2018) pagi. 

Jenazah dr Bagoes disemayamkan di Yayasan Adi Jasa. Jenazah berada di ruang dingin.

Salah satu petugas keamanan tempat tersebut yang mengaku bernama Moh Arifin mengatakan jika jenazah dr Bagoes tiba pada pukul 13.50 Wib. Keluarga disebut ikut mendampingi.

"Oh dokter Bagoes Soedjito itu mas? Iya tadi tiba di sini sekitar jam dua, itu data pastinya ada di papan depan coba dilihat," kata Arifin kepada jatimnow.com, Kamis (20/12/2018) sore.

Baca juga:  

Arifin menambahkan, jenazah dr Bagoes saat ini berada di ruang pendingin lantai dua II M. Saat ditanya terkait keluarga siapa saja yang datang mendampingi, Arifin tidak mengetahui.

"Kalau siapa aja, nggak tahu mas, kayaknya sih ada istrinya juga tadi waktu ke sini. Habis nganter langsung balik mereka mas. Kalau mau ngecek ya dicatas sana ruangannya tapi sekarang udah sepi karena nggak ada kerabat," lanjutnya.

Sebelumnya, almarhum disebut-sebut sebagai saksi kunci mega korupsi Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) Tahun Anggaran 2008. Diketahui, dr Bagoes menjadi buron sejak jadi tersangka pada 2010 dan ditangkap di Malaysia pada akhir 2017 lalu. Kasus P2SEM sendiri sempat membikin heboh Jatim tahun 2009 lalu.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter