Terbongkar, Mucikari Prostitusi Pelajar SMP Juga Ikut 'Incip'

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Tersangka saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

jatimnow.com - Terbongkarnya prostitusi pelajar SMP di Surabaya yang menyeret Mutamtam sebagai tersangka, terus dikembangkan.

Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polrestabes Surabaya masih terus menelusuri para korban yang selama ini dijual oleh Mutamtam.

Fakta yang mengejutkan yaitu, selain menerima upah Rp 800 ribu dari tarif short time Rp 1,6 juta yang dibandrolnya, Pemuda 29 tahun asal Lajing, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura itu juga turut menikmati tubuh korbannya.

"Ngakunya baru sekali ini ikut serta menyetubuhi korban," sebut Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Minggu (25/3/2018).

Korban Mutamtam kali ini adalah, siswi kelas 9, salah satu SMP di Surabaya. korban berkenalan pertama kali dengan Mutamtam di dunia maya (media sosial) facebook.

Atas dasar pengakuan Matamtam itu, Tim Unit PPA masih terus melakukan penelusuran korban-korban lainnya. Sebab diduga, korban yang dijual Mutamtam juga dalam lingkaran pelajar.

"Masih kami korek keterangan dari tersangka. Agar para korban bisa kami lakukan pendampingan," beber Ruth Yeni.

Baca juga: Polisi Bongkar Prostitusi Online Pelajar SMP di Surabaya

Sebelum digerebek pada Jumat (23/3/2018) malam. Mutamtam sempat menawarkan tubuh korban kepada 4 pria sekaligus. Namun korban menolaknya.

Setelah booking hotel, Mutamtam mengantar korban ke hotel untuk melayani pelanggan. Ternyata, tak hanya menjadi mucikari saja, Mutamtam juga ikut mencicipi tubuh korban.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter