Pencarian Mobil Tercebur di Tulungagung, 3 Orang Belum Ditemukan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi berada di lokasi terceburnya mobil

jatimnow.com - Proses pencarian terhadap mobil dengan tiga orang penumpang yang tercebur di Sungai Brantas, Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung dihentikan sementara waktu.

Dari pantauan reporter jatimnow.com, tim dari Basarnas Trenggalek sudah tiba di lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian. Namun derasnya arus sungai dan minimnya lampu penerangan, membuat proses pencarian tidak bisa berjalan maksimal. 

Baca juga:    

Kapolsek Ngunut, AKP Siti Nurinsana Natsir mengatakan hingga pukul 00.15 Wib, meskipun proses pencarian dihentikan namun polisi masih tetap mengawasi kondisi sungai di sekitar lokasi kejadian.

Jika ditemukan tanda tanda akan keberadaan mobil naas tersebut, mereka akan langsung berusaha melakukan evakuasi.

"Tim tetap kami siagakan di lokasi kejadian," kata Kapolsek Ngunut AKP Siti Nurinsana Natsir, Minggu (27/01/2018), dinihari.

Sebelumnya sebuah mobil dengan tiga penumpang didalamnya, tercebur saat hendak menyeberang menggunakan jasa perahu penyeberangan, pada Senin (26/1/2019) pukul 19.00 Wib.

Total terdapat lima orang penumpang dengan satu sopir dalam mobil tersebut. Namun sopir dan dua penumpang lain berhasil selamat.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter