Keberadaan Pria Asal Tuban Loncat ke Bengawan Solo Masih Misterius

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Tim gabungan kembali melakukan pencarian pria si Tuban yang meloncat ke Bengawan Solo

jatimnow.com - Memasuki hari ketiga pencarian, keberadaan Nova Satya Terawan, warga Tuban yang diduga bunuh diri meloncat ke Sungai Bengawan Solo masih misterius.

Tim gabungan dari SAR, BPBD, Tagana, kepolisian dan TNI terus melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Bengawan Solo.

Pencarian lanjutan itu dilakukan setelah di hari kedua kemarin keberadaan pria itu masih misterius. Pencarian yang sebelumnya dilakukan mulai tempat kejadian perkara (TKP) Desa Simo hingga radius tiga kilometer ke arah timur, saat ini diperluas.

Anggota Tagana Kabupaten Tuban, Andri Wardana mengatakan pencarian masih terus dilakukan hingga Senin pagi (4/2/2019) ini.

Baca juga:    

"Pencarian kita perluas ke timur hingga radius 4 kilometer," ujar Andri, salah petugas Tagana Kabupaten Tuban saat dihubungi jatimnow.com melalui pesan singkat, Senin (4/2/2019).

Menurutnya, proses pencarian juga terkendala cuaca dan derasnya aliran Sungai Bengawan Solo.

Sebelumnya pada Jumat malam (2/2/2019), warga di sekitaran Jembatan Glendeng yang terletak antara Desa Simo, Soko, Kabupaten Tuban dan Kecamatan Bojonegoro Kota digegerkan dengan meloncatnya seorang pria ke Bengawan Solo.

Pria itu bernama Nova Satya Terawan (27) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Diduga akibat masalah yang dialaminya, Nova nekat meloncat ke Sungai Bengawan Solo tersebut.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter