Diduga Overdosis Miras, Dua Orang Tewas dan Lima Kritis di Trenggalek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Pesta minuman keras (miras) dua warga Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek tewas. Diduga mereka mengkonsumsi miras jenis mansion.

Selain tewasnya dua orang tersebut, juga ada lima korban lain yang kini menjalani perawatan di RSUD Dr Soedomo Trenggalek dan RSUD Dr Iskak Tulungagung.

Kasat Narkoba Polres Trenggalek, AKP Hariyanto membenarkan adanya peristiwa ini. Dua korban tewas saat di Puskesmas Watulimo dan RSUD dr. Soedomo Trenggalek, Minggu (10/2/2019) kemarin. Sementara lima orang lainnya kini dalam perawatan.

"Korban ada tujuh orang. Dua orang meninggal dunia," kata Kasat Narkoba Polres Trenggalek AKP Hariyanto, Senin (11/02/2019).

Dari hasil penyelidikan sementara, ketujuh orang korban ini sebelumnya menggelar pesta minuman keras di wilayah Kecamatan Watulimo, pada Sabtu (9/2/2019) kemarin.

Dan hari Minggu, peserta pesta miras merasakan sakit kepala dan muntah-muntah. Hingga akhirnya korban dilarikan ke puskesmas setempat dan dirujuk ke rumah sakit.

"Lima orang korban belum bisa kita mintai keterangan, yang sekarang dirawat di RSUD dr. Soedomo Trenggalek. Kondisinya koma dan matanya rabun," imbuhnya.

Pihak Satnarkoba Polres Trenggalek kini sedang melakukan koordinasi dengan Sabhara dan Reskrim untuk menindak lanjuti kasus ini. Polisi sedang mencari tahu jenis dan asal minuman keras yang dikonsumsi korban.

"Saksi kuncinya yang kini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Soedomo. Dia yang mengoplos minuman tersebut dan tahu asalnya,” pungkasnya.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter