2 Minggu Pencarian, Jasad Pria Loncat ke Bengawan Solo Ditemukan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Evakuasi jenazah pria bunuh diri

jatimnow.com - Hampir dua minggu Nova Satya Terawan (27) warga Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, yang bunuh diri loncat ke Sungai Bengawan Solo akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Jum'at (15/2/2019).

Plt Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfia mengungkapkan, jasad Nova pertama kali ditemukan warga desa setempat, kemudian dilaporkan ke perangkat desa, serta diteruskan ke pihak kepolisian dan BPBD.

"Kami menerima informasi dari perangkat desa bahwa warga melihat sesosok jasad mayat pria yang mengambang di tepi Sungai Bengawan Solo di Desa Kabalan, Kanor pukul 14.30 Wib," jelas Nadif, saat dihubungi jatimnow.com.

Baca juga:

Usai mendapat laporan tim dari BPBD Kabupaten Bojonegoro, Satpol PP, kepolisian dan TNI langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad dari Sungai Bengawan Solo sore harinya.

"Jenazah teridentifikasi berkat keterangan keluarga korban dan Kepala Desa (Kades) Kendalrejo dan ciri-ciri fisik luar pakaian korban," lanjutnya.

Setelah diangkat dari sungai, jenazah dibawa ke RSUD dr. Sosodoro Djatikoesoemo guna proses visum lebih lanjut sebelum diserahkan ke keluarga korban.

Korban diketahui meloncat ke sungai Bengawan Solo pada Jumat malam (2/2/2019) dari Jembatan Glendeng, yang terletak antara Desa Simo, Soko, Kabupaten Tuban dan Kecamatan Bojonegoro Kota.

Diduga korban mengalami permasalahan keluarga dan memutuskan mengakhiri hidup dengan meloncat ke sungai.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter