Pembacok Satpol di Keputran Diciduk dari Tempat Pelariannya di Madura?

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Pelaku pembacokan terekam video milik Satpol PP

jatimnow.com - Siang ini polisi akan mengumumkan pelaku pembacokan anggota Satpol PP yang sudah ditangkap. Pelaku dikabarkan diciduk dari Bangkalan, Madura.

Sumber jatimnow.com, menyebut pelaku ditangkap di sekitar kawasan hutan di sebuah desa di Bangkalan. Ia ditangkap ketika berlindung di tempat persembunyian rumah gurunya.

"Sudah ditangkap di Madura," kata sumber, Sabtu (2/3/2019).

Baca juga: 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan akan mengumumkan lebih detailnya penangkapan buronan penyerangan terhadap petugas.

"Siang ini dirilis di mapolres," jawab Kombes Pol Rudi saat dihubungi jatimnow.com.

Diketahui kasus pembacokan terhadap satu anggota Satpol PP Kota Surabaya oleh pedagang saat melakukan penertiban pada Selasa (26/2/2019) malam. Usai melukai, pelaku melarikan diri.

Polisi juga menyebutkan bahwa pelaku menggunakan dua pisau untuk melukai korban Subekti yang mengakibatkan tangan kiri sobek sepanjang 15 centimeter dan mendapatkan 7 jahitan. 

Kabar beredar, pelaku pembacokan disebut-sebut salah satu juragan di Pasar Keputran yang merupakan adik tokoh di pasar tersebut. 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter