3 Berita Paling Bejat Hari Ini: TNI Gadungan hingga Penyelundup Burung

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Arry Saputra Avirista Midaada Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Demi gadis pujaan agar bersedia menjadi istrinya, seorang driver ojek online di Surabaya nekat menjadi TNI gadungan, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Sabtu (9/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Demi Gadis Pujaan, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan

Irawan, driver ojek online yang jadi TNI Gadungan saat dipamerkan di Mapolrestabes Surabaya Irawan, driver ojek online yang jadi TNI Gadungan saat dipamerkan di Mapolrestabes Surabaya

Demi gadis pujaan agar bersedia menjadi istrinya, Irwan Fajar Subadtya alias Irawan, seorang driver ojek online di Surabaya nekat menjadi TNI gadungan. Namun aksi pemuda 30 tahun itu akhirnya terbongkar dan dirinya ditangkap.

Irawan ditangka pertama kali oleh Tim Lidkrimpaamfik POM Lantamal (Pomal) V kemudian kasusnya dilimpahkan ke Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dalam pemeriksaan lanjutan di Unit Resmob, Irawan mengaku jika perbuatan nekatnya itu ia lakukan semata-mata untuk meyakinkan gadis pujannya agar bisa dipinangnya menjadi istri. Sebab menurutnya, dengan modal postur tubuh yang oke, ia akan terlihat gagah jika memakai seragam dan perlengkapan TNI.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Penyelundupan Burung Kakatua dan Kasturi ke Malang Digagalkan

Kakatua Maluku, burung dilindungi dimasukkan ke dalam pipa untuk diselundupkan ke Malang Kakatua Maluku, burung dilindungi dimasukkan ke dalam pipa untuk diselundupkan ke Malang

Pengiriman satwa dilindungi jenis burung ke Kota Malang, digagalkan tim gabungan dari Balai Besar Konservasi dan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jatim, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) serta Polres Malang Kota.

Tim gabungan yang terdiri dari Wildlife Rescue Unit (WRU) BBKSDA Jatim dan Ditjen PPH Gakkum KLHK serta Satreskrim Polres Malang Kota itu berhasil mengamankan seorang pria yang membawa dua burung dilindungi yaitu Kakatua Maluku (Cacatua moluccensis) dan Kasturi Kepala Hitam (Lorius lory).

"Kami melakukan penyergapan sekitar pukul 23.00 Wib, Jumat (8/3/2019)," ungkap Kepala BBKSDA Jatim, Nandang Prihadi, Sabtu (9/3/2019).

Selengkapnya

 

3. Dikepung Polisi di Rumah Korban, Pembobol Rumah: Ampun Pak

Pelaku pembobolan diamankan di Mapolsek Jombang Kota setelah ditangkap di rumah korban Pelaku pembobolan diamankan di Mapolsek Jombang Kota setelah ditangkap di rumah korban

Seorang pemuda bernama Febriyanto diringkus Unit Reskrim Polsek Jombang Kota setelah teridentifikasi membobolan sebuah rumah. Dalam aksinya, pemuda 24 tahun asal Kepanjen, Kecamatan Jombang Kota itu hanya bersenjatakan obeng.

Rumah yang disatroni Febriyanto tersebut milik Rizal Adi Sudrajat (24) warga Perumahan Griya Jombang, Kecamatan Jombang Kota. Rumah kosong itu dibobol pada Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 21.00 Wib.

Dengan mencongkel pintu rumah korban, pelaku Febriyanto masuk ke dalam rumah yang saat itu ditinggal bepergian oleh pemiliknya.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter