Kilas Berita Hot: Awan Aneh hingga Warung Nasi Bayar Seadanya

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Mita Kusuma Budi Sugiharto Achmad Supriyadi

Foto-foto warga yang beredar di media sosial

jatimnow.com - Penampakan awan aneh di atas lereng Gunung Lawu, Magetan membuat sejumlah warga mengabadikan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Sabtu (9/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Foto: Awan Aneh di Gunung Lawu Terekam Warga

Foto-foto warga yang beredar di media sosialFoto-foto warga yang beredar di media sosial

Penampakan awan aneh di atas lereng Gunung Lawu, Magetan membuat sejumlah warga mengabadikan. Beberapa foto warga kemudian diupload ke media sosial masing-masing hingga awan aneh itu tampak dari beberapa sudut pengambilan foto.

Awan aneh yang terekam warga itu, berbentuk awan tebal menyerupai topi tepat di atas Gunung Lawu. Foto-fotonya beredar luas di media sosial Facebook (FB) sejak Jumat (8/3/2019) sore kemarin.

Salah satunya yaitu postingan facebook bernama Khoirul yang diberi judul 'Gunung Lawu sore tadi sekitar jam 17.00 wib' yang dipostingnya pada grup Facebook Info Seputar Klaten (ISK) 8 Maret 2019 malam sekitar pukul 22.20 Wib.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Mengintip Warung Nasi di Mojokerto, Pembeli Boleh Bayar Seadanya Lho

Aktivitas warung nasi bungkus bayar seikhlasnya di Mojosari, MojokertoAktivitas warung nasi bungkus bayar seikhlasnya di Mojosari, Mojokerto

Sebuah warung nasi bernama Amira Bilqis yang berada di Jalan Masjid, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto berbeda dengan warung-warung komersial lainnya. Betapa tidak, warung sedekah ini menerima pembayaran seikhlasnya dari para pembeli.

Warung ini hanya menggunakan tenda yang terpasang tepat di samping Masjid Makbadul Muttaqin. Enam perempuan berhijab dengan cekatan menyajikan nasi bungkus kepada semua pembeli yang datang.

Jatimnow.com berkesempatan menengok warung sedekah ini, pada Jumat (8/3/2019). Saat itu, usai para jamaah menunaikan ibadah Salat Jumat, mereka berbondong-bondong menuju tenda berwarna hijau kombinasi kuning tersebut untuk membeli sekaligus bersedekah di warung Amira Bilqis.

Selengkapnya

 

3. Begini Kisah Keluarga Korban Banjir yang Diselamatkan di Tol Ngawi

Keluarga korban banjir yang diselamatkan secara dramatis oleh dua keluarga penolong di tepi Jalan Tol Ngawi-KertosonoKeluarga korban banjir yang diselamatkan secara dramatis oleh dua keluarga penolong di tepi Jalan Tol Ngawi-Kertosono

Video penyelamatan dramatis keluarga korban banjir di tepi Tol Ngawi-Kertosono yang beredar luas di media sosial mengungkap sejumlah fakta. Setelah kemarin keluarga penolong terungkap, kini, keluarga korban banjir yang diselamatkan juga diketahui.

Keluarga korban banjir yang terdiri dari empat orang itu ternyata merupakan korban banjir di Kabupaten Ngawi. Mereka adalah Arina Fitroh (35) dan dua anaknya yaitu Sifa Nurkaromah (5) dan Khamim Nurmahmudin (3). Ketiganya saat itu bersama kakak kandung Fitroh bernama Arif Rosidi (47).

Keluarga tersebut berasal dari Dusun Sumberejo, Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter