Bocah yang Hilang Tenggelam di Sungai Brantas Blitar Ditemukan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Bocah asal Blitar yang hilang tenggelam ditemukan di Kediri dalam keadaan tewas

jatimnow.com - Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Polri dan TNI akhirnya berhasil menemukan Suryadi (8) bocah asal Plosoarang, Sanankulon, Kabupaten Blitar yang hilang tenggelam di sungai setempat.

Bocah itu ditemukan mengambang di antara tumpukan sampah Sungai Brantas di Pandean, Ngadiluwih, Kediri pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 07.00 Wib.

Baca juga:  Pamit Bermain, Bocah Blitar Diduga Tenggelam di Sungai Brantas

"Polsek setempat (Polsek Ngadiluwih, Kediri) memberikan informasi ke kami. Kami kemudian berkoordinasi dan membawa orang tua korban ke puskesmas di sana. Ternyata itu benar jenazah Suryadi," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

Saat dicek keluarga di Puskesmas Ngadiluwih, jasad Suryadi masih bisa dikenali. Selain itu, kaos bergambar Mahabharata yang dipakai oleh korban sama dengan yang dipakai Suryadi terakhir kali terlihat.

Keluarga korban kemudian membawa jasad bocah tersebut ke rumah duka di Plosoarang, Sanankulon, Kabupaten Blitar. Jasad Suryadi kemudian langsung dimakamkan.

"Sampai di rumah, korban kemudian dimakamkan pihak keluarga," tutup Heri.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter