3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pasangan Penipu hingga Pemeras Sopir

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito Bramanta Pamungkas Narendra Bakrie

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Satreskrim Polres Trenggalek menangkap pasangan suami istri yang terlibat aksi penipuan, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (20/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Pasangan Suami Istri Penipu Pengganda Uang di Trenggalek Diringkus

Pasangan suami istri yang terlibat penipuan

Satreskrim Polres Trenggalek menangkap pasangan suami istri yang terlibat aksi penipuan. Pelaku adalah Bayu Uun (50) warga Desa Sambong, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah dan Febri Maya Ariani warga Kecamatan Sooko, Kota Mojokerto.

Pasangan ini ditangkap setelah melakukan penipuan dengan modus bisa menggandakan uang dan menawarkan pekerjaan terhadap korban Johan Adi Pranata (22), warga Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan aksi penipuan berawal kedua tersangka menawarkan bisa mencarikan pekerjaan sebagai supervisor di perusahaan rokok nasional. Bahkan untuk meyakinkan korban, tersangka menelpon seseorang yang diakunya sebagai bos perusahaan tersebut.

Selengkapnya

 

2. Preman Pemeras Sopir Angkutan Barang di Margomulyo Surabaya Diciduk

Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto menunjukkan sang preman dan barang bukti pemerasannya

Seorang preman yang kerap memeras sejumlah sopir angkutan barang di Bundaran Karangpoh-Margomulyo, Tandes Surabaya diciduk polisi. Itu setelah satu sopir yang diperas sang preman melapor ke polisi.

Preman bertubuh kurus itu bernama Riduan (41) warga asal Poh Jejer, Sidoarjo. Dia ditangkap Unit Reskrim Polsek Tandes setelah menerima laporan dari Faris Julianto, sopir mobil pengangkut ayam potong.

"Kami sergap pelaku saat duduk-duduk di pinggir jalan di Bundaran Karangpoh saat mencari mangsa lainnya," terang Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto, Rabu (20/3/2019).

Selengkapnya

 

3. Tergiur Jam dan Cincin Akik di Taman Bungkul, Pria ini Masuk Penjara

Tersangka saat diamankan

Pria bernama Eko Ambar Waluyo asal Aceh ditangkap lantaran kedapatan membobol stan di Sentra PKL Taman Bungkul, Surabaya. Pelaku menggondol beberapa barang serta uang tunai saat pemilik tertidur.

"Kejadianya Jumat kemarin. Saat pemilik stan tidur, pelaku menguras barang-barang serta uang," ujar Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Giadi Nugraha, Rabu (20/3/2019).

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan 3 jam tangan, 6 cincin akik, 1 kalung akik, 1 HP serta uang tunai Rp 1 juta.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter