3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Begal Payudara hingga Arisan Bodong

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Bramanta Pamungkas Moch Rois Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Dua wanita kembali mengaku menjadi korban begal payudara di Jalan By Pass Jampirogo, Kabupaten Mojokerto, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Jumat (22/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Korban Begal Payudara di Mojokerto Bertambah Jadi Tiga Orang

Lokasi pelaku begal payudara beraksi di Mojokerto

Dua wanita kembali mengaku menjadi korban begal payudara di Jalan By Pass Jampirogo, Kabupaten Mojokerto. Korban tercatat bertambah menjadi tiga orang setelah sebelumnya seorang wanita juga mengaku dipegang payudaranya oleh seorang pria di jalan yang sama.

Jika sebelumnya seorang wanita berinisial L, warga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mengaku menjadi korban begal payudara di jalan Bay Pass itu pada Rabu (20/3/2019), maka saat ini dua wanita yaitu N warga Kecamatan Gondang dan Y warga Kecamatan Dlanggu juga mengaku menjadi korban pelecehan seksual tersebut.

"Sekitar pukul 15.00 Wib ketika mau berangkat kerja, saya ada rasa curiga ketika mengisi bahan bakar di SPBU, ada seorang laki-laki yang memakai motor satria menatap saya dengan tak wajar," ungkap N, Jumat (22/3/2019).

Selengkapnya

 

2. Jadi Korban Arisan Bodong, Ibu-ibu Muda di Trenggalek Lapor Polisi

Para ibu muda saat melaporkan pengelola arisan ke Polres Trenggalek

Puluhan ibu muda mendatangi Mapolres Trenggalek, Jumat (22/3/2019). Mereka melaporkan pengelola arisan dan investasi yang mereka ikuti sejak tiga tahun lalu.

Dari pengakuan ibu-ibu itu, jumlah kerugian yang mereka alami mencapai ratusan juta rupiah. Arisan dan investasi itu mereka ikuti setelah mereka mendapat tawaran pengelola dari media sosial Facebook.

Seorang korban, Kiki menjelaskan, program arisan itu ia ikuti sejak tahun 2014. Menurutnya, awalnya program tersebut berjalan lancar dan tidak pernah ada masalah. Pengelola arisan kemudian menawarkan investasi kepada seluruh anggota arisan dengan investasi Rp 4 juta dijanjikan akan mendapatkan bagian sebesar Rp 900 ribu setiap bulannya.

Selengkapnya

 

3. Gara-gara 'Nyanyian' Kurir, Pengedar Narkoba di Pasuruan Digerebek

Shomad, pengedar narkoba saat diinterogasi di Mapolsek Prigen, Polres Pasuruan

Rumah seorang pengedar di Dusun Kandangan Krajan, Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan digerebek polisi. Penggerebekan itu dilakukan setelah sejumlah kurir yang ditangkap lebih dulu 'bernyanyi'.

Pengedar yang digerebek Unit Reskrim Polsek Prigen, Polres Pasuruan pada Kamis (21/3/2019) sore. Dari rumah pengedar bernama Shomad (43) itu, disita narkoba jenis sabu seberat 20,12 gram.

"Nama dan rumah pengedar ini kami kantongi setelah beberapa kurir yang bekerja padanya kami tangkap," kata Kanit Reskrim Polsek Prigen, Bripka Slamet, Jum'at (22/03/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter