Begal Payudara Teror Tiga Wanita di Mojokerto, Begini Langkah Polisi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Salah satu jalan di Mojokerto yang menjadi tempat begal payudara beraksi

jatimnow.com - Sebanyak tiga wanita mengaku menjadi korban begal payudara di Mojokerto. Meski begitu, belum satupun dari korban melapor ke polisi.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery meminta agar korban segera melapor agar kasus itu bisa menjadi fokus penyelidikan. Kendati begitu, Fery dan anggotanya akan meningkatkan patroli atau kring serse untuk menekan kejadian serupa di wilayah hukumnya.

"Ya, kami tetap melakukan penyelidikan dan berpatroli di wilayah yang dinilai rawan. Kami berharap korban segera melapor," kata Fery, Jumat (22/3/2019).

Baca juga:  

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini menjelaskan, laporan korban menjadi bagian yang sangat penting dalam sebuah kasus yang tengah terjadi. Sebab jika korban melapor, polisi bisa lebih kuat dalam melakukan penindakan bila sewaktu-waktu menangkap pelaku. Kecuali jika pelaku tepergok atau tertangkap tangan saat beraksi.

"Kami akan tetap menyelidiki siapa pelakunya," tambah Fery.

Dari catatan jatimnow.com, tiga wanita dio Mojokerto yang mengaku menjadi korban begal payudara yaitu L, warga Kecamatan Trowulan yang mengaku menjadi korban begal payudara di jalan Bay Pass pada Rabu (20/3/2019). Kemudian N warga Kecamatan Gondang yang mengaku dilecehkan di Jembatan Pohjejer Jalan By Pass tersebut.

Sedangkan Y warga Kecamatan Dlanggu, yang merupakan teman N, mengaku mendapat perlakuan yang sama oleh seorang pria di daerah Ketegan. N dan Y sama-sama mendapat pelakukan itu pada Minggu (17/3/2019) lalu.

Baca juga:  Begal Payudara Dikabarkan Teror Jombang, Ini Reaksi Polisi

Dari pengakuan ketiga wanita itu, pelaku beraksi dengan cara membuntuti laju motor korban. Sampai di tempat sepi lalu lintas, pelaku yang juga menunggangi motor kemudian memepet korban dan memegang maupun meremas payudara korban lalu kabur menggeber motornya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter