Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Mojokerto

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Satreksrim Polres Mojokerto menerjunkan tim untuk menangkap pelaku aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan tim yang diterjunkan itu untuk menyelidiki kejadian begal payudara yang meresahkan wanita.

"Saya sudah perintahkan anggota untuk mengintai dan patroli di beberapa titik yang dikatakan korban sebagai tempat kejadian pelecehan seksual yang dilakukan pelaku," kata Fery, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga:  

Menurutnya, hingga kini korban belum ada yang melapor. Meskipun begitu, polisi tetap akan melakukan penyelidikan.

"Kami sudah menghubungi korban. Dari ciri-ciri pelaku yang ada di beberapa media sosial dan pemberitaan media jadi kunci bagi kami untuk memburu pelaku," tukasnya.

Dari catatan jatimnow.com, tiga wanita dio Mojokerto yang mengaku menjadi korban begal payudara yaitu L, warga Kecamatan Trowulan yang mengaku menjadi korban begal payudara di jalan Bay Pass pada Rabu (20/3/2019). Kemudian N warga Kecamatan Gondang yang mengaku dilecehkan di Jembatan Pohjejer Jalan By Pass tersebut.

Sedangkan Y warga Kecamatan Dlanggu, yang merupakan teman N, mengaku mendapat perlakuan yang sama oleh seorang pria di daerah Ketegan. N dan Y sama-sama mendapat pelakukan itu pada Minggu (17/3).

Dari pengakuan ketiga wanita itu, pelaku beraksi dengan cara membuntuti laju motor korban. Sampai di tempat sepi lalu lintas, pelaku yang juga menunggangi motor kemudian memepet korban dan memegang maupun meremas payudara korban lalu kabur menggeber motornya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter