Kilas Berita Hot: Mobil Misterius di Makam hingga Pencabulan Anak

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito Moch Rois Achmad Supriyadi

Mobil Mitsubishi Kuda di dalam Pemakaman Umum Desa Watukosek, Kabupaten Pasuruan

jatimnow.com - Mobil Mitsubishi Kuda bernopol P 1819 GA, diketahui masuk di dalam Pemakaman Umum Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (28/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mitsubishi Kuda Masuk Makam di Pasuruan Disebut Mistis, Ini Faktanya

Mobil Mitsubishi Kuda bernopol P 1819 GA, diketahui masuk di dalam Pemakaman Umum Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, jadi bahan berita hoaks di media sosial (medsos).

Dikutip dari akun facebook Vidio Viral NKRI dan akun Hery Wahyudi, mereka menulis jika peristiwa itu karena sopir diajak pulang oleh makhluk halus yang menyamar jadi perempuan.

"Haduuuh ....Gimana cerita nya mobil mitshubisi kuda ini bisa masuk kedalam makam/kuburan( watu kosek ) warga di Ngoro Japanan.Info keterangan dr sang pengemudi sebelum nya dy mengantar wanita cantik dari sebuah diskotik disurabaya, setelah nyampai sang penemudi diajak menginap dirumah si cewek. saat trbangun tahu2 sdh ada didalam makam/kuburan" tulis kedua akun tersebut.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Anak Berkebutuhan Khusus Dicabuli Ayah Tirinya Selama Dua Tahun

SH (tengah), ayah yang cabuli anak tirinya saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya

Seorang ayah berinisial SH (39) warga Surabaya tega mencabuli anak tirinya yang berumur 14 tahun. Bahkan belakangan diketahui, anak perempuan itu merupakan anak berkebutuhan khusus karena mengalami keterbelakangan mental.

Pria yang sehari-hari berjualan bumbu dapur, sayuran serta keperluan rumah tangga itu mencabuli anak tirinya pada malam hari saat istrinya tidur. Perbuatan bejat itu ia lakukan selama dua tahun.

"Tersangka mengancam korban agar tidak memberitahukan perbuatannya ke orang lain termasuk ibunya," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Kamis (28/3/2019).

Selengkapnya

 

3. Brankas Milik SMK Pungging Mojokerto Dibobol, Uang Rp 500 Juta Amblas

Polisi melakukan identifikasi di lokasi pembobolan brankas di Mojokerto

Pembobolan brankas terjadi di SMK Pungging Jalan Raya Mojosari Trawas, Kabupaten Mojokerto. Uang Rp 500 juta yang tersimpan di dalam dua brankas tersebut amblas dibawa kabur komplotan pencuri.

Informasi yang didapat jatimnow.com di lapangan menyebut, pembobolan dua brankas itu diketahui pertama kali oleh bendahara sekolah Sulikiyah pada Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 07.15 Wib ketika akan masuk ke ruangan tata usaha.

"Ketika saya sedang memberikan pengarahan kepada siswa yang melaksanakan UNBK. Selesai itu bendahara masuk ke ruangannya, tapi ruangan sudah berantakan dan dua brankas sudah kebuka," kata Kepala SMK Pungging, Harol Krisdiyantoro.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter