Kilas Berita Hot: Mayat Dalam Koper hingga Terduga Teroris Banyuwangi

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Mita Kusuma Hafiluddin Ahmad Bramanta Pamungkas

jatimnow.com - Mayat dalam koper hitam yang ditemukan di bawah di Jembatan Desa Karang Gondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar merupakan dancer sekaligus guru tari, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (3/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mayat Pria Dalam Koper di Blitar Adalah Penari Asal Kediri

Mayat pria dalam koper di Blitar adalah dancer asal Kediri

Mayat pria dalam koper yang ditemukan di bawah di Jembatan Desa Karang Gondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar adalah BH atau Budi Hartanto (27), warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Sehari-hari, dia merupakan dancer sekaligus guru tari.

Supadi, paman korban membenarkan bahwa mayat pria itu adalah Budi Hartanto. Saat ini keluarga masih berada di Blitar untuk mengurus jenazah. Selama ini korban dikenal sebagai seorang dancer yang kerap mengisi di berbagai acara.

"Korban merupakan dancer dan selama ini dikenal sebagai pribadi yang baik," ujar Supadi saat ditemui di kediaman korban, Rabu (3/4/2019).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Ditangkap di Bandung, Ini Rekam Jejak Warga Banyuwangi Terduga Teroris

Ketua RW 1 Lingkungan Gombeng, Imam Iskandar saat menunjukkan rumah yang pernah ditinggali Wisnu

Terduga teroris yang ditangkap oleh Datasemen Khusus (Densus) 88 di Bandung pada 28 Maret 2019 lalu memiliki rekam jejak selama tinggal di Banyuwangi.

Ketua RW 1 Gombeng, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Imam Iskandar menyebut, WP atau Wisnu Putra alias Sahid mengontrak di salah satu rumah warganya, Ismail, selama 1 tahun.

Terhitung sejak tanggal 7 Juli 2017. Sebelum itu, Wisnu tinggal di Bilangan, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Banyuwangi.

Selengkapnya

 

3. Bus Sumber Rahayu Terjun ke Sungai di Ngawi, 2 Orang Tewas & 14 Luka

Bus Sumber Rahayu yang alami kecelakaan di Ngawi

Bus Sumber Rahayu mengalami kecelakaan tunggal dan terjun ke sungai dari atas Jembatan Sidowayah, Kecamatan Ketinggalan, Kabupaten Ngawi, Rabu (2/4/2019) dini hari.

Bus jurusan Surabaya-Yogyakarta tersebut membawa puluhan penumpang. Akibat kecelakaan ini, dua penumpang tewas dan 14 orang lainnya luka-luka.

"Betul ada kecelakaan tunggal. Korbannya dua orang meninggal dunia. Masih belum teridentifikasi alamatnya," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter