jatimnow.com
Kilas Berita Hot: Ibu Jual Ginjal Demi Anak hingga Penebar Tragedi 98

jatimnow.com - Tawaran menjual ginjal demi biaya perawatan anaknya ini menjadi viral, setelah ibu pasien menggunggah rencananya di media sosial (medsos) facebook, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Minggu (7/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

1. Ibu di Tulungagung Jual Ginjal demi Biaya Perawatan Anaknya di RS

Unggahan ibu yang menjual ginjal untuk biaya pengobatan anaknya yang kini viralUnggahan ibu yang menjual ginjal untuk biaya pengobatan anaknya yang kini viral

Rafika Dewi, (25) seorang ibu pasien berniat menjual ginjal untuk membayar pengobatan anaknya yang kini terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung. Tawaran menjual ginjal ini menjadi viral, setelah ibu pasien menggunggah rencananya di media sosial (medsos) facebook.

Saat ditemui di rumah sakit, warga Lampung ini membenarkan rencana untuk menjual ginjalnya. Ia mengaku bingung atas biaya perawatan anaknya usia 46 hari yang mengalami infeksi pada bagian pusar.

"Masuk sejak hari Rabu kemarin sampai saat ini," kata Rafika Dewi, Minggu (7/4/2019).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pemilik Akun Facebook Penebar Tragedi 98 Terulang Ternyata Residivis

Arif Kurniawan Radjasa usai diperiksa di Polda JatimArif Kurniawan Radjasa usai diperiksa di Polda Jatim

Arif Kurniawan Radjasa, pemilik akun Facebook (FB) Antonio Banerra penebar ancaman kerusuhan 98 atau 1998 akan terulang, diketahui merupakan seorang residivis kasus perampasan. Fakta tersebut terungkap usai Arif Kurniawan Radjasa diperiksa intensif di Polda Jatim, Sabtu (6/4/) malam.

"Dari data kepolisian, yang bersangkutan ini juga merupakan residivis sepuluh tahun lalu pada kasus perampasan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat rilis tersangka di Mapolda Jatim, Minggu (7/4/2019).

Arif Kurniawan Radjasa juga diketahui mencatut salah satu nama media dan mengaku sebagai karyawannya.

Selengkapnya

 

3. Bus Rombongan Pariwisata Tabrak Gerbang Jembatan Suramadu

Bus rombongan wisata yang menabrak pintu gerbang Jembatan SuromaduBus rombongan wisata yang menabrak pintu gerbang Jembatan Suromadu

Diduga sopir kurang konsentrasi dan mengantuk, bus rombongan pariwisata menabrak gerbang entrance (pintu masuk) Jembatan Suramadu sisi Surabaya, Minggu (7/4/2019).

Bus bernopol W 7303 US tersebut membawa 59 penumpang dari Kabupaten Gresik menuju ke Bangkalan, Madura. Kecelakaan tunggal yang terjadi pukul 08.00 Wib ini mengakibatkan kaca depan sebelah kiri bus pecah,

Loading...

"Selain kerusakan pada kendaraan bus, kecelakaan ini juga akibatkan satu orang atau kernet alami luka ringan," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Berita Terkait