Beredar Video Guru dan Murid SMA di Bojonegoro Berkelahi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Capture video perkelahian guru dan siswa di Bojonegoro yang beredar

jatimnow.com - Video perkelahian antara murid dan guru laki-laki beredar di Grup WhatsApp. Dari penelurusan, peristiwa itu ternyata terjadi di SMA Negeri 1 Tambakrejo, Bojonegoro beberapa hari lalu.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak guru dan murid laki-lakinya saling memukul. Sang guru sempat membanting dan mencekik sang murid. Keduanya bertengkar di ruang kelas di hadapan para murid lainnya dan berakhir setelah para murid melerai.

Kepala SMAN 1 Tambakrejo Muhadi membenarkan video tersebut terjadi di sekolahnya. Namun Muhadi mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut sudah berlangsung pada 29 Maret 2019 lalu saat jam pelajaran berlangsung.

"Bermula saat sang murid duduk di kursi guru di kelas. Guru BK itu kemudian menegur siswa itu di hadapan teman-teman sekelasnya. Siswa yang ditegur tak terima. Keduanya tersulut emosi," ungkap Muhadi saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (8/4/2019) petang.

Muhadi juga menyatakan, keduanya telah berdamai dan saling memaafkan. Bahkan pihak sekolah telah melakukan pemanggilan terhadap orang tua murid yang bersangkutan.

"Sudah damai itu mas," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter