Kawal Program Desa Tertinggal Menuju Desa Maju

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arif Ardianto

Miko Saleh

jatimnow.com - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jatim, Dapil V, dari Partai Perindo, Miko Saleh meminta warga Dusun Krajan, Kecamatan Sumber Jambe, Jember mengutamakan persatuan dan guyup rukun dalam menghadapi Pilpres maupun Pileg 2019.

Selain itu, pihaknya siap mengawal pembangunan desa tertinggal di wikayah Jember-Lumajang menuju desa maju secara ekonomi, maupun infrastrukturnya.

"Kami bersama relawan pemenangan, siap kawal program desa tertinggal menuju desa maju," kata Miko dalam rilisnya, Senin (8/4/2019).

Dalam sosialisasi itu, Caleg Perindo nomor 7 ini menjelaskan program-program partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti Gerobak Perindo, fogging gratis, dan pembangunan prasarana di Dusun Krajan, Desa Sumber Jambe.

Menurutnya, perjuangan itu tidak semudah membalik telapak tangan karena masyarakat harus diberdayakan melalui usaha kreatif dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

"Jika terpilih dan diberi amanat oleh masyarakat. Di parlemen nanti, Partai Perindo akan konsisten memperjuangkan masyarakat kecil, salah satunya melalui penguatan UMKM," ujarnya.

Miko yang juga sebagai Ketua ECJWO Jatim ini melanjutkan Partai Perindo meyakini penguatan sektor UMKM dan keberpihakan kebijakan kepada petani, nelayan serta masyarakat kecil mampu mempercepat peningkatan kesejahteraan. Karena itu dibutuhkan kebijakan dan perlakuan khusus.

"Butuh kebijakan khusus agar Indonesia bisa maju lebih cepat. Pak Hary Tanoesoedibjo selalu menekankan kepada kami para kader dan caleg partai, untuk terus turun langsung ke masyarakat dalam sisa masa kampanye guna mendengarkan aspirasi warga," pungkasnya.

Sementara itu, Caleg Perindo DPR RI nomer urut 4, Dapil 4 Jember-Lumajang, Danang Sangga Buwana mengatakan perjuangan Perindo untuk mensejahterakan rakyat merupakan target utama kebijakan mendatang.

"Saya optimis Perindo Lolos ke Senayan. Dan untuk Dapil 4 bisa 2 kursi untuk DPR RI," kata Danang, mantan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Pusat.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter