Kilas Berita Hot: Dimutilasi Pelaku Bergantian hingga Dibakar Menantu

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Dalam interogasi terungkap bahwa kedua pemuda itu membantai Budi secara sadis bersama-sama. Bahkan untuk memenggal kepala Budi, keduanya mengaku melakukannya secara bergantian, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Sabtu (13/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Terungkap! Kepala Penari asal Kediri Dimutilasi Dua Pelaku Bergantian

Pelaku Aris saat tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim (foto-foto: Arry Saputra/jatimnow.com

AS atau Aris Sugianto dan AJ atau Ajis Prakoso (AP), dua pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Budi Hartanto (38), penari asal Mojoroto Kediri akhirnya dipertemukan di ruang penyidikan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim setelah keduanya ditangkap dan dikeler di tempat berbeda.

Ajis terlebih dahulu sampai di Polda Jatim pada Jumat (12/4/2019) malam sekitar pukul 20.30 Wib. Sedangkan Aris sampai di ruang pemeriksaan Unit Bajak Sandera Subdit Jatanras pada Sabtu (13/4/2019) dinihari sekitar pukul 00.45 Wib.

Seperti halnya Ajis, saat dikeler masuk ke ruang pemeriksaan kaki Aris tampak diperban. Bahkan ia harus dibopong sejumlah anggota, dengan sesekali meringis kesakitan. Apakah kaki kedua pembunuh sadis ini ditembak?

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Perempuan di Malang Tewas Dibakar Menantu

Ilustrasi/jatimnow.com

Perempuan bernama Lasmini (57) tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh Nurul Mutholibah (30), menantunya. Keduanya yang tinggal berdekatan di Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang itu sebelumnya terlibat cek cok.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi saat seluruh keluarga pelaku dan korban sedang melaksanakan Salat Jumat pada 12 April 2019.

Usai pulang dari berladang, Nurul mampir untuk membeli bahan bakar minyak jenis pertalite. Saat seluruh penghuni rumah menunaikan ibadah Salat Jumat, ia tiba-tiba menyiramkan pertalite itu ke tubuh mertuanya kemudian membakarnya.

Selengkapnya

 

3. Ajis Nyabu Sebelum Mutilasi Penari asal Kediri?

Ajis (duduk di kursi merah) di Mapolda Jatim

Penangkapan yang dilakukan polisi terhadap Ajis Prakoso atau AP, salah satu pelaku pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto (28), penari asal Mojoroto, Kota Kediri, ternyata menyisakan fakta lain.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela menyebut, setelah menangkap Ajis di wilayan Kediri, ia dan tim gabungan yang dipimpinnya langsung melakukan penggeledahan ke rumah Ajis di Ringinrejo, Kabupaten Kediri untuk mencari barang bukti mutilasi yang dilakukan Ajis bersama Aris Sugianto atau AS.

"Dalam penggeledahan, kami temukan alat isap sabu dan perangkatnya," terang Leonard, Sabtu (13/4/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter