jatimnow.com

3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Duel Preman hingga Wanita Bawa Sabu

Editor : Sutha Pratama
Ilustrasi jatimnow.com 🔍
Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pria menjadi korban penusukan di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (2/5/2019).

Simak berita berikut.

 

Loading...

1. Duel Dua Preman di Terminal Kertajaya Mojokerto, Satu Orang Luka Tusuk

Lokasi penusukan dipasang garis polisiLokasi penusukan dipasang garis polisi

Seorang pria menjadi korban penusukan di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto, Kamis (2/5/2019). Penusukan itu diduga dilakukan oleh seorang preman yang biasa mangkal di terminal tersebut.

Informasi yang didapat jatimnow.com, penusukan itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Korban diketahui bernama Sutik (45) warga asal Kabupaten Nganjuk. Korban juga disebut sebagai preman di terminal itu.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan bila korban ditusuk oleh seseorang yang sebelumnya sempat bersama korban.

Selengkapnya

 

2. Bawa Sabu di Parkiran Hotel, Wanita Bertato di Blitar ini Diringkus

Tersangka saat di Mapolres Blitar KotaTersangka saat di Mapolres Blitar Kota

Polisi meringkus dua warga Blitar yang hendak pesta sabu. Sepasang pria dan wanita itu diringkus dari sebuah hotel di Jalan Ahmad Yani, Blitar.

Penangkapan ini berawal dari laporan tentang adanya pesta sabu di hotel tersebut. Polisi langsung melakukan pengintaian dan melihat gelagat mencurigakan dari seorang wanita di parkiran hotel. Saat digeledah, wanita bernama Meyda Krusdian Sebila (21) kedapatan menggenggam bungkusan plastik berisi sabu.

"Beratnya 0.32 gram dan di genggam. Belum dimasukkan ke dalam tasnya," ujar Kasatnarkoba Polres Blitar Kota, AKP Imron, Kamis (02/05/2019).

Selengkapnya

 

3. Satroni Rumah Guru di Blitar, Residivis ini Diringkus di Terminal

Tersangka saat di tangkap di Terminal ProbolinggoTersangka saat di tangkap di Terminal Probolinggo

Polisi membekuk residivis pembobolan rumah di Blitar saat akan kabur ke luar kota usai beraksi mencuri motor. Penjahat kambuhan ini tercatat sudah berulang kali keluar masuk penjara.

Didik alias Kencut (37) warga Kali tengah, Panggungrejo, Kabupaten Blitar ini tak kapok meski telah 3 kali masuk penjara.

Didik kini harus kembali berurusan dengan polisi setelah aksinya menyatroni rumah guru di Jajar, Selopuro pada 6 Februari lalu tercium petugas. Ia diringkus polisi di terminal Probolinggo saat mencoba kabur.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.