3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Istri Dibacok Suami hingga PSK Digaruk

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Arik Iswati (33), seorang istri di Mojokerto dibacok Eko Heri Susanto (36), suaminya, gara-gara menolak dicerai, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (13/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Menolak Dicerai, Istri Dibacok Suami

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno menunjukkan barang bukti pembacokan

Arik Iswati (33), seorang istri di Mojokerto dibacok Eko Heri Susanto (36), suaminya, gara-gara menolak dicerai. Pembacokan itu terjadi di rumah keduanya tinggal yaitu Dusun Pandan Desa Pandanarum, Kecamatan Pacet.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno menyampaikan, korban dibacok suaminya menggunakan sabit lantaran korban tidak mau diceraikan lantaran suaminya itu diduga memiliki wanita idaman lain (WIL).

"Kejadian kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi pada Kamis (9/5/2019) lalu. Awalnya keduanya terlibat cekcok mulut karena istrinya tidak mau di ceraikan dan korban menduga pelaku punya perempuan lain," ungkap Setyo, Senin (13/5/2019).

Selengkapnya

 

2. 8 PSK dan Puluhan Pemuda Pesta Miras Digaruk di Probolinggo

Ilustrasi razia PSK

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Probolinggo menggelar razia di Bulan Ramadan 2019. Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) dan pemuda yang pesta minuman keras (miras), ngelem dan berpacaran, diamankan.

"Kami menyebar ke beberapa ke tempat yang menjadi tempat mangkal para PSK dan tempat para anak pemuda menggelar pesta miras," kata Kasi Operasional Satpol PP Kota Probolinggo, Hendra Kusuma, Senin (13/5/2019).

Lokasi yang disisir petugas penegak peraturan daerah (perda) itu adalah sepanjang bantaran rel kereta api di kawasan Pasar Mangunarjo, area timur Stasiun Probolinggo hingga Taman Maramis di Kelurahan Kanigaran.

Selengkapnya

 

3. Satu Pelaku Pembunuhan Wartawan di Surabaya Ditangkap

Jasad wartawan mingguan yang tewas dibacok tiba di Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya

Satu terduga pelaku pembacokan Wartawan di Surabaya dikabarkan tertangkap, Senin (13/5/2019).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto membenarkan penangkapan satu pelaku pembacokan wartawan di Surabaya tersebut.

"Satu orang kami amankan," kata Antonius.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter