Seorang Kakek di Blitar Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Tim Inafis Polres Blitar melakukan identifikasi jasad korban gantung diri

jatimnow.com - Seorang kakek bernama Toirin (66), warga Bendo, Ponggok, Kabupaten Blitar ditemukan tewas menggantung di sebuah kandang sapi tepat di depan rumahnya. Toirin ditemukan oleh anaknya sendiri sekitar sekitar pukul 04.30 Wib, Senin (20/5/2019).

Dari hasil oleh TKP, awalnya Suyani, anak korban keluar dari rumah pada pagi hari. Ia kemudian dikejutkan dengan tubuh manusia yang menggantung di kandang sapi milik tetangganya yang terletak di depan rumahnya.

Saat didekati, ternyata tubuh manusia itu adalah ayahnya. Karena saat dicek, ayahnya sudah tidak bergerak, Suyani kembali ke ke rumahnya dan membangunkan ibunya yang saat itu sedang istirahat.

"Lalu saudara Suyani meminta bantuan kepada warga dan tetangga untuk membantu menurunkan jenazah korban," ujar Kapolsek Ponggok, AKP Mujianta.

Setelah jasad korban diturunkan, perangkat desa setempat baru melapor ke polisi.

"Saat kami sampai di lokasi, jasad korban sudah berada di rumah duka," ungkap Mujianta.

Karena keluarga korban menolah proses autopsi, keluarga kemudian mennsucikan jasad korban untuk dimakamkan.

"Diduga korban bunuh diri karena depresi akibat sakit di bagian kepala yang dideritanya tidak kunjung sembuh meski sudah berobat kemana-mana," tandas Mujianta.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter