3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Begal Payudara hingga PSK Digerebek

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara atau begal payudara kembali meneror Mojokerto, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (20/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Begal Payudara Kembali Teror Mojokerto, Seorang Wanita Jadi Korban

Jalan tempat begal payudara di Mojokerto beraksi Jalan tempat begal payudara di Mojokerto beraksi

Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara atau begal payudara kembali meneror Mojokerto. Kali ini, seorang wanita berinisial AFS (21), warga Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto mengaku menjadi korbannya.

"Kejadiannya Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 04.30 Wib habis sahur. Waktu itu saya mau jalan-jalan ke Pacet dan jemput cowok saya lewat jalan sepi," kata AFS, Senin (20/5/2019).

Menurut AFS, setiba di Jalan Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, dirinya dibuntuti dari belakang oleh seseorang. Dia berpikir orang yang menaiki sepeda motor Yamaha Mio berwarna hijau itu penjual sayur.

Selengkapnya

 

2. Empat PSK Digerebek saat Layani Tamu, Celana Dalam hingga Uang Disita

Mucikari dimintai keterangan oleh polisi Mucikari dimintai keterangan oleh polisi

Empat pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani pelanggan di eks Lokalisasi Mbah Gampeng, Selorejo, digerebek Tim Satreskrim Polres Blitar. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang wanita yang berperan sebagai mucikari.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin menyebut satu mucikari yang diamanakan itu berinisial Mj (54). Mucikari itu diamankan saat menunggu empat PSK-nya melayani pria hidung belang di dalam kamar masing-masing.

"Sekali kencan, tarifnya hanya Rp 100 ribu," ungkap Burhanudin, Senin (20/5/2019).

Selengkapnya

 

3. Sebar Hasutan Aksi 22 Mei, Seorang Pilot Ditangkap di Surabaya

Sang pilot digelandang dua polisi (foto: Akun Instagram @Polres_Jakbar) Sang pilot digelandang dua polisi (foto: Akun Instagram @Polres_Jakbar)

Penangkapan seorang pilot dari perusahaan penerbangan swasta di Indonesia oleh polisi, beredar di media sosial (medsos) Instagram. Akun yang mengunggah penangkapan itu adalah akun Instagram @Polres_Jakbar.

Dari penelurusan jatimnow.com, akun Instagram @Polres_Jakbar itu mengunggah empat foto sekitar pukul 22.00 Wib, Minggu (19/5/2019). Empat foto itu terdiri dari dua foto seorang yang diduga pilot digelandang dan dua foto merupakan postingan sang pilot pada akun Facebook-nya.

Berikut isi caption akun Instagram @Polres_Jakbar terkait penangkapan sang pilot:

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter