3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Terduga Teroris hingga Komplotan Begal

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap lima orang terduga teroris yang hendak menuju Jakarta, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (22/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Lima Terduga Teroris dengan Tujuan Jakarta Ditangkap

Barang bukti dari lima terduga teroris diamankan di Kampung Nanggewer Kaum, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019) (Foto: Antara)

Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap lima orang terduga teroris yang hendak menuju Jakarta dan akan melakukan aksinya dengan memanfaatkan demonstrasi di sekitar Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Tamrin.

Lima pria terduga teroris itu ditangkap di Jalan Raya Malangbong, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2019) sore. Para terduga teroris tersebut ditangkap saat hendak menuju ke Jakarta dengan menggunakan kendaraan.

"Mereka sudah mau berangkat ke Jakarta, kemudian ditangkap. Saat ditangkap, kelimanya tidak melakukan perlawanan yang berarti," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu (22/5/2019).

Selengkapnya

 

2. Komplotan Begal Bersenjata Bondet di Pasuruan Dibekuk

Tersangka saat di Mapolres Pasuruan Kota

Polisi mengamankan komplotan begal bersenjata bondet atau bom ikan di Pasuruan. Tercatat 3 orang diamankan dan 3 lainnya berhasil kabur.

Ketiga pelaku masing-masing bernama Buraten (24), Rudianto (21), Sodik (41) yang merupakan warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Ketiganya ditangkap di Jalan Raya Pleret, Kecamatan Pohjentrek.

"Buraten dan kawan-kawannya ini telah melakukan aksi pembegalan dan pencurian sebayak 20 kali di Kota Pasuruan, 10 kali di Kabupaten Pasuruan dan 10 kali di Kabupaten Sidoarjo," jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno.

Selengkapnya

 

3. Tiga Orang Ditangkap, 3 Senjata Api dan 12 Dus Peluru Disita

Salah satu titik kerusuhan di Jakarta (Foto: Antara)

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menunjukkan satu unit senjata serbu jenis M4, satu unit pistol dan satu unit revolver yang akan dipakai kelompok tertentu saat demonstrasi 22 Mei 2019.

Kapolri Tito menunjukkan senjata-senjata itu saat jumpa pers di Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Jumpa pers itu juga dihadiri Menkopolhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Menkominfo Rudiantara. Sambil mengangkat senjata M4, Kapolri Tito juga memperlihatkan alat peredam suara senapan buatan Amerika Serikat itu.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter