Kilas Berita Hot: Kerusuhan di Jakarta hingga Bahan Peledak Diamankan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Sebanyak 99 orang diamankan polisi dalam kerusuhan di Jakarta, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (22/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. 99 Orang Ditangkap dalam Kerusuhan di Jakarta Rata-rata Bau Alkohol

Massa membakar ban bekas di Petamburan, Jakarta (Foto: Antara)

Sebanyak 99 orang diamankan polisi dalam kerusuhan di Jakarta mulai Selasa (21/5/2019) hingga Rabu (22/5/2019). 99 orang itu diamankan dari beberapa titik lokasi kerusuhan.

"Pada siang hari ini kita bisa mengamankan 99 orang. Sekarang sedang diperiksa di Polres Jakarta Barat dan sebagian juga ada diamankan di Polda (Polda Metro Jaya) untuk didalami," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Hariyadi di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu Rabu (22/5/2019).

Dari hasil sementara disimpulkan, mereka yang ditangkap bukan dari Jakarta, melainkan sebagian massa dari Tasikmalaya, Banten dan Flores.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. 2 Kg Bahan Peledak Diamankan dari Tangan Pemuda di Blitar

Tersangka saat di Mapolres Blitar

Seorang pemuda di Blitar ditangkap karena memiliki serta menjual bahan peledak (bubuk petasan) tanpa izin.

Alwi Safiurrohman (21) warga Kedawung, Nglegok diringkus Satreskrim Polres Blitar Kota karena kedapatan memiliki 2 kg bahan peledak.

Ia ditangkap di tempatnya bekerja. Saat dilakukan penggledahan di rumahnya, polisi menemukan bahan peledak yang tersimpan dalam wadah plastik siap jual.

Selengkapnya

 

3. Siaga 1, Polisi dan TNI di Surabaya Tingkatkan Patroli

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho saat mengecek obyek vital di Kantor KPU Jawa Timur di Surabaya beberapa waktu lalu

Kerusuhan di beberapa titik di Jakarta mulai Selasa (21/5/2019) hingga Rabu (22/5/2019) pagi membuat polisi Surabaya meningkatkan pengamanan. Kepolisian di Kota Pahlawan menerapkan siaga 1 menyusul situasi memanas di Ibu Kota Indonesia tersebut.

"Kita memang masih status siaga sampai tanggal 25 Mei. Mohon doanya Jogo Suroboyo," jawab Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (22/5/2019).

Menurut Sandi, berbagai upaya untuk meningkatkan pengamanan di Kota Surabaya juga terus dilakukan bersama jajaran TNI.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter