Mapolsek Tambelangan Dibakar, Forkopimda Jatim Temui Tokoh di Madura

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan

jatimnow.com - Menyusul dibakarnya Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Jawa Timur bertolak menuju pulau garam itu, Kamis (23/5/2019).

Mulai dari Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa serta Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja, berangkat bersama untuk meninjau Mapolsek Tambelangan.

Selain akan meninjau lokasi, ketiganya akan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama di Sampang untuk melakukan konsolidasi terkait pergerakan massa tersebut.

Baca juga:  Diduga Buntut Jakarta Rusuh, Mapolsek Tambelangan Madura Dibakar

"Saya dengan Ibu (Gubernur Khofifah) dengan Pak Pangdam mau ke Sampang. Mau melihat langsung lokasi yang kejadian tadi malam dan bertemu dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh yang lain yang sekarang sudah kumpul di Polres," ujar Luki di Mapolda Jatim.

Namun, saat ditanya terkait penyebab massa yang membakar Mapolsek Tambelangan, Luki menyebut jika pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Belum tahu, nanti, nanti ya," pungkasnya.

Diketahui, massa menggeruduk dan membakar Mapolsek Tambelangan, pada Rabu (22/5/2019) malam. Sebelum membakar mapolsek, massa melemparkan batu. Massa ini bergerak diduga atas buntut kerusuhan di Jakarta.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter