Kilas Berita Hot: Kecelakaan hingga Penemuan Puluhan Bom Molotov

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 663.400, Tol Nganjuk-Kertosono, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (23/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Kecelakaan Tiga Kendaraan di Tol Nganjuk, Satu Orang Tewas

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 663.400, Tol Nganjuk-Kertosono. Akibat kecelakaan, satu orang tewas, enam orang lainnya luka-luka.

Data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.00 Wib, Rabu (22/5/2019). Tiga kendaraan yang terlibat yaitu truk bermuatan rempah kunyit bernopol AD 1548 LR, Kijang Innova bernopol L 1128 JP dan Toyota Yaris dengan nopol W 1508 RN.

"Satu orang meninggal dunia yaitu pengemudi Kijang Innova," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Kamis (23/5/2019).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Puluhan Bom Molotov Ditemukan di Mapolsek Tambelangan yang Dibakar

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja di Mapolda Jatim, Kamis (23/5/2019)

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Jawa Timur telah meninjau lokasi pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura, Kamis (23/5/2019).

Selain meninjau mapolsek, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja juga bertemu dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di Mapolres Sampang.

"Kami bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat sebanyak 15 orang. Kami sudah meninjau lokasi dan melihat langsung kantor polsek itu habis terbakar," kata Luki di Mapolda Jatim didampingi Gubernur Khofifah dan Pangdam Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja, Kamis (23/5/2019).

Selengkapnya

 

3. Gus Nur Didakwa Kasus Pencemaran Nama Baik dalam Sidang Perdana

Sugi Nur Raharja alias Gus Nur di Pengadilan Negeri Surabaya

Sugi Nur Raharja alias Gus Nur akhirnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (23/5/2019). Dengan dukungan para relawan, ia mendengarkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Ruang Sidang Candra.

Gus Nur juga didampingi tim kuasa hukumnya sebanyak 10 orang yang berasal dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) milik Front Pembela Islam (FPI) dan LBH Pelita Umat.

"Tidak ada persiapan apa-apa. Mboh iki sidang opo (tidak tahu ini sidang apa). Diikuti saja, mengalir seperti air," kata Gus Nur sesaat sebelum memasuki ruang sidang.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter