3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Bandar Narkoba hingga Pembobol ATM

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang bandar narkoba asal Dusun Klataan, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, diringkus polisi, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (27/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Gerebek Rumah Bandar Narkoba di Pasuruan, Polisi Sita Sabu dan Pistol

Bandar narkoba yang gunakan pistol saat digelandang Penyidik Satresnarkoba Polres Pasuruan

Seorang bandar narkoba asal Dusun Klataan, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, diringkus polisi. Dari tangan sang bandar, polisi menyita narkoba jenis sabu dan sepucuk air softgun.

Bandar itu diketahui bernama Rojiun alias Siring (54). Oleh polisi, Siring disebut sebagai bandar narkoba sadis yang tak segan menembak musuhnya.

"Dia jadi bandar sabu sudah tiga tahun ini," jelas Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono, Senin (27/5/2019).

Selengkapnya

 

2. Komplotan Pembobol Mesin ATM Antar Provinsi Diringkus di Probolinggo

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal membeberkan dua pelaku dan barang bukti

Petualangan dua pembobol mesin ATM lintas provinsi terhenti di Kota Probolinggo. Itu setelah keduanya ditangkap saat membobol uang Rp 20 juta dalam mesin ATM Bank BNI di depan pabrik textile Eratex Jalan Soekarno Hatta, kota setempat.

"Pembobolan itu dilakukan kedua pelaku pada Sabtu (25/5/2019) dinihari kemarin," kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, Senin (27/5/2019).

Menurut Alfian, kedua pelaku merupakan residivis, yaitu Susilo Hadi Hermansyah (54), warga asal Sumenep, Madura dan Sugiyono (45), warga asal Tegal Gede, Kabupaten Karang Anyar, Jawa Tengah.

Selengkapnya

 

3. Suami Istri di Mojokerto Kompak Merampok, Pukul dan Bekap Korban

Unit Reskrim Polsek Ngoro, Polres Mojokerto mengamankan pelaku

Suami istri asal Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto bersekongkol merampok kerabatnya sendiri yang sudah tua rentah. Keduanya berhasil merampas harta korban setelah memukuli dan membekap korban.

Suami istri perampok itu adalah Zainul Herianto alias Cinul (24) dan Yulianiyati (48), sedangkan korban bernama Gini yang sudah berumur 74 tahun. Suami istri itu diketahui sudah lama tidak bertegur sapa dengan korban.

Namun, aksi keduanya terbongkar dan akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Ngoro sesaat setelah kejadian yaitu Minggu (26/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter