Kilas Berita Hot: Pemeran Video Mesum hingga Bujang Lapuk Tewas

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Gelar yang telah dicabut dari pelaku pemeran laki-laki dalam video mesum di Banyuwangi

jatimnow.com - Video mesum yang diduga diperankan siswi SMP dan mahasiswa ternyata merupakan duta daerah di Banyuwangi, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa(28/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Pria Pemeran Video Mesum di Banyuwangi Disebut Pernah Jadi Duta Wisata

Ilustrasi jatimnow.com

Video mesum yang diduga diperankan siswi SMP dan mahasiswa ternyata merupakan duta daerah di Banyuwangi, Jebeng Thulik.

Informasi yang beredar, pemeran laki-laki, diketahui berinisial R, dalam video viral tersebut merupakan duta pariwisata dalam pemilihan Jebeng Thulik 2019.

Bahkan dari informasi yang didapat, pemeran laki-laki dalam tersebut merupakan seorang YouTuber yang memiliki jumlah subscriber lebih dari 11 ribu.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Depresi Sepulang dari Malaysia, Bujang Lapuk di Blitar Ditemukan Tewas

Proses evakuasi jasad korban

Suki, warga Desa Kaligrenjeng, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar ditemukan tewas membusuk di tengah kebun tebu milik warga. Jasad pria 44 tahun itu pertama kali ditemukan tetangganya yang sedang mencari rumput.

Cerita bermula saat saksi tiba di Bukit Gramang, desa setempat, saksi mencium bau busuk. Karena penasaran, saksi lalu mencari sumber bau busuk itu hingga menemukan jasad korban yang awalnya tidak dikenali.

"Wajah korban sudah tak bisa dikenali. Saksi lalu pulang dan mengajak RW setempat untuk kembali mengecek hingga akhirnya dikenali dari pakaian," kata Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Selasa (28/5/2019).

Selengkapnya

 

3. Bus Jurusan Mojokerto-Pasuruan Terguling di Bangil

Bus jurusan Mojokerto-Pasuruan terguling di Bangil

Kecelakaan melibatkan bus trayek Pasuruan-Mojokerto PP terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Dusun Pandelekan, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Selasa (28/5/2019).

"Evakuasi masih kami lakukan," jelas Kepala Pos Pier, Satlantas Polres Pasuruan, Aiptu Abdillah.

Namun, Abdillah masih belum bisa menyampaikan berapa jumlah korban. Sebab bus warna kuning itu merupakan bus umum yang biasa ditumpangi banyak penumpang.

"Infonya korbannya ada satu, tapi kami masih menangani kecelakaan ini," tambahnya singkat.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter