Kilas Berita Hot: Pengamanan Jelang Lebaran 2019 hingga Kecelakaan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Polrestabes Surabaya menerjunkan sejumlah personelnya untuk menyisir beberapa obyek vital jelang Lebaran Idul Fitri, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (30/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Jogo Suroboyo Jelang Lebaran 2019, Polisi hingga K-9 Sisir Obyek Vital

Unit Satwa K-9 Sat Sabhara Polrestabes Surabaya diterjunkan untuk menyisir Stasiun Gubeng jelang Lebaran 2019

Polrestabes Surabaya menerjunkan sejumlah personelnya untuk menyisir beberapa obyek vital jelang Lebaran Idul Fitri, Kamis (30/5/2019). Mereka menyisir stasiun, pos pengamanan (pos pam) hingga pusat perbelanjaan.

Personel yang diterjunkan terdiri dari dua perwira Sat Sabhara, Raimas bersenjata lengkap, Srikandi, Unit Satwa K-9 serta personel dari AKPOL yang sedang melakukan latihan kerja di Polrestabes Surabaya.

"Kami terjunkan personel tersebut untuk mengantisipasi kriminalitas jalanan, premanisme dan radikalisme jelang lebaran," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pengendara Motor Sport Tewas Tabrak Toyota Yaris di Sidoarjo

Olah TKP kecelakaan di Porong, Sidoarjo

Kecelakaan di Jalan Raya Lajuk Barat, Porong, Sidoarjo, Kamis (30/5/2019). Motor sport Honda CBR bertabrakan dengan mobil Toyota Yaris. Pengendara motor tewas.

Motor Honda CBR Nopol AG 4708 AQ bertabrakan dengan mobil Toyota Yaris Nopol S 1866 NS, di Jalan Raya Lajuk barat SPBU, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Kamis (30/5/2019) pukul 06.30 Wib.

Pengendara motor yang diketahui bernama Ahmad Anjas Yudiansyah (20), pemhendara CBR asal Desa Lemujut, Kecamatan Krembung meninggal dunia.

Selengkapnya

 

3. Hanya Karena Sandal Jepit Tertukar, Pria di Probolinggo Dibacok

Slamet menjalani perawatan di RSUD dr M Saleh Probolinggo

Slamet, (40) warga Dusun Pelan Kerep, Desa Sumber Kare, Kacamatan Wonomerto, Probolinggo menjadi korban pembacokan oleh tetangganya yang tidak lain saudara iparnya sendiri, Kamis (30/5/2019).

Pelaku pembacokan adalah Mat Saleh, (45). Keduanya memang sudah tidak tegur sapa sejak 3 tahun silam. Tidak berbicaranya keduanya dipicu dendam soal sandal jepit yang tertukar sejak 3 tahun lalu.

Kapolsek Wonomerto, Probolinggo, AKP Sugianto mengatakan kronologis pembacokan tersebut terjadi pukul 13.00 Wib. Saat itu korban menebang pohon yang tidak jauh dari rumah kediamannya. Di saat bersamaan, Mat Saleh hendak pergi ke sawahnya.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter