3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Penggelapan Mobil hingga Pengedar Sabu

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pelaku penggelapan mobil diamankan polisi di KM 647 Tol Nganjuk-Madiun, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (13/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Terduga Pelaku Penggelapan Mobil Ditangkap di Tol Nganjuk-Madiun

Anggota Sat PJR Polda Jatim mengamankan terduga pelaku penggelapan mobil di Tol Nganjuk-Madiun

Seorang pelaku penggelapan mobil diamankan polisi di KM 647 Tol Nganjuk-Madiun. Setelah diamankan, terduga pelaku dan barang bukti mobil diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Kras, Polres Kediri.

Terduga pelaku penggelapan mobil itu diamankan oleh Personel Jatim 6 Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim sekitar pukul 23.00 Wib, Rabu (12/6/2019). Terduga diamankan bersama mobil Mitsubishi Xpander bernopol AG 1571 B.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, penangkapan berawal saat anggotanya sedang melakukan patroli di jalan tol seperti biasanya. Petugas kemudian mendapatkan informasi adanya terduga pelaku penggelapan mobil Xpander tersebut melaju di Tol Nganjuk-Madiun.

Selengkapnya

 

2. Edarkan Sabu dan Ratusan Pil Ekstasi, Pria di Surabaya ini Diringkus

Tersangka diringkus beserta bb narkoba

Agus Karim Novianto alias Begejil (28), warga Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya diringkus Ditresnarkoba Polda Jatim karena terbukti membawa sabu dan ratusan pil ekstasi.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir ini diduga sebagai pengedar sabu dan ekstasi di Kota Surabaya.

Dirresnarkoba Polda Jatim, Kombes Pol Sentosa Ginting Manik mengatakan tersangka ditangkap oleh Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim di depan supermarket pukul 12.53 Wib, Senin, (18/6) lalu.

Selengkapnya

 

3. Mayat Bayi Ditemukan di Ladang Bukit Ngrungki Trenggalek

Petugas melakukan identifikasi mayat bayi yang ditemukan di ladang Bukit Ngrungki, Trenggalek

Warga Dusun Sukorejo, Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek digegerkan dengan penemuan mayat bayi di ladang milik warga. Mayat bayi itu ditemukan dalam kondisi bagian tubuh sudah tidak utuh dan membusuk.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo mengatakan, mayat bayi itu ditemukan warga di bawah pohon residu pada sore hari, Rabu (12/6/2019). Dibantu Polres Trenggalek, Polsek Panggul masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap temuan itu.

Puguh membeberkan, penemuan berawal saat seorang warga hendak memetik buah kelapa di pinggir Pantai Konang, Panggul. Sampai di sebuah ladang di barat Bukit Ngrungki, saksi mencium bau busuk. Selanjutnya saksi mencari sumber bau tersebut dan mendapati mayat tersebut.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter