Kilas Berita Hot: Potongan Kaki di Tol Jombang hingga Tabrak Lari

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Potongan tubuh diduga kaki manusia ditemukan Sat Patrol Jalan Raya (PJR) Polda Jatim di KM 670.200 Tol Kertosono-Nganjuk, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (18/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Potongan Tubuh Diduga Kaki Manusia Ditemukan di Tol Jombang

Petugas PJR Polda Jatim dan Tim Inafis Polres Jombang melakukan identifikasi di lokasi penemuan

Potongan tubuh diduga kaki manusia ditemukan Sat Patrol Jalan Raya (PJR) Polda Jatim di KM 670.200 Tol Kertosono-Nganjuk, tepatnya di Dusun Kedunggabus, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Senin (17/6/2019).

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menyebut, potongan kaki itu ditemukan sekitar pukul 09.00 Wib. Potongan kaki itu ditemukan saat Unit 617 Sat PJR Jatim VI Nganjuk tengah berpatroli.

"Operator Tol JNK menginformasikan kepada kami bahwa ada warga yang menemukan potongan kaki kanan diduga milik manusia di bahu jalan tol," kata Bambang.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Tabrak Angkot di Surabaya, Pengemudi Mitsubishi Xpander Kabur

Mitsubishi Xpander tabrak angkot di Jalan Semarang, Surabaya (foto: Istimewa)

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak angkutan kota (angkot) di Jalan Semarang, Surabaya, Senin (17/6/2019). Setelah tabrakan, pengemudi Xpander tidak ada di lokasi kejadian karena diduga kabur.

Data yang dihimpun jatimnow.com, mobil Xpander berwarna putih itu bernopol L 1532 FP. Sedangkan angkot yang ditabrak mobil tersebut adalah Lyn Q bernopol L 1070 US. Dari foto yang beredar di media sosial (medsos) Facebook, dua kendaraan itu adu banteng dan sama-sama rusak di bagian depan.

Kecelakaan itu dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Haris Darma Sucipto. Namun, penanganan kasus tersebut akhirnya dilimpahkan ke Unit Reskrim Polsek Bubutan.

Selengkapnya

 

3. Tewasnya Guru SMA Probolinggo, Polisi: Diduga Ada Unsur Penganiayaan

Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi

Polisi menduga kasus tewasnya Endang Sukeni (59), seorang guru SMA 1, Leces Probolinggo terindikasi adanya penganiayaan kepada korban.

Kapolsek Wonoasih Kota Probolinggo, Kompol Sukatno mengatakan saat olah TKP dan memeriksa saksi, polisi juga menemukan fakta jika tas milik Endang Sukeni yang berisi uang, ATM dan handphone diketahui juga hilang.

"Dugaan sementara korban ada indikasi penganiayan," tegasnya.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter