Ini Hasil Otopsi Tewasnya Guru SMA di Probolinggo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Pemakaman korban di TPU Probolinggo

jatimnow.com - Guru SMA 1 Leces yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Anggur RT 01 RW 01 Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo karena sakit dan bukan diduga karena dianiaya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto mengatakan korban Endang Sukeni (59), tewas karena sakit.

"Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil visum dari tim forensik Polda Jatim, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelasnya, Selasa (18/6/2019).

Baca juga:  

Untuk wajah korban yang terlihat membiru, hidung berdarah dan mulut menjulur saat ditemukan di lokasi kejadian, berdasarkan hasil otopsi dari tim forensik Polda Jatim korban meninggal karena disebabkan penyakit dalam.

"Jadi meninggalnya korban tidak ada bekas kekerasan setelah dilakukan pemeriksaan secara medis," ujarnya.

Terkait hilangnya barang milik korban berupa tas yang berisi uang dan hanphone, polisi masih terus melakukan penyelidikan termasuk sudah melakukan pemeriksaan 5 seorang saksi. Termasuk keterkaitan soal sosok pria berinisial (AS) yang merupakan suami siri korban.

"AS sudah kami panggil untuk dilakukan pemeriksaan dia merupakan warga Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo," jelasnya.

Endang Sukeni adalah guru Bimbingan dan Konseling (BK) SMA Negeri 1 Leces. Korban ditemukan oleh Tomi Ramadhani (25), seorang teman puteranya yang datang ke rumahnya sekitar pukul 10.30 Wib.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter